Celeb

Kejutan Prestasi Anggun Di Amerika

Jakarta, 16 Februari 2018 – Lagi, dan Anggun seperti tak henti mengukir sejarah di blantika musik dunia. Anggun, kembali menebarkan keharuman atas pretasinya untuk Negeri tempat ia lahir dan tumbuh dibesarkan, Indonesia.

Kejutan Prestasi Anggun Di Amerika

Lagu Internasional terbarunya, bertajuk  ‘What We Remember’, selama 7 minggu berturut-turut meraih hasil memukau, memasuki Top 10 Billboard Dance Charts di Amerika.  Demikian  menurut versi Billboard, sebuah music charts resmi Amerika.

Ini artinya, jadi merupakan kali pertama dalam sejarah musik, seorang artis wanita kelahiran Indonesia menerima keberhasilan tersebut di Amerika.

Kejutan Prestasi Anggun Di AmerikaAtas apa yang diraih, Anggun berucap,”Saya sangat senang melihat respon yang menakjubkan atas lagu saya di komunitas dance di Amerika. Saya sangat berterimakasih kepada para DJ yang telah me-remixed lagu saya dan membuatnya menjadi Top 10”.

Dengan prestasi ini, adalah  merupakan posisi ke-5 di Amerika yang telah berhasill diraih Anggun sepanjang kariernya dan yang paling tertinggi sejauh ini, setelah lagu ‘Snow on the Sahara’ yang  telah bertengger di urutan #16 kurang dari 20 tahun lalu di tangga lalu Billboard.

Chiky

Bahan tulisan & foto : ePR

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *