News Hitz

Jangan Biarkan Tungau Mendekat

Jakarta, 19 Februari 2018 – Berselonjor nyaman dan aman, untuk kemudian tidur pulas nan indah di atas  kasur kamar tidur, pastinya  dambaan setiap orang. Namun, tanpa diketahui oleh banyak orang, tempat tidur merupakan  habitat utama dari tungau.

Merupakan  hewan yang tidak kasat mata yang hidup dengan memakan sisa materi organik seperti kelupasan kulit manusia. Tungau merupakan pemicu serangan asma dan gejala-gejala alergi (kulit gatal, batuk dan bersin) yang disebabkan dari enzim pencernaan yang kuat (terutama protease) yang keluar bersama kotorannya.

Agar kenyamanan dan rasa aman tetap didapat sepanjang berada di tempat tidur, bersisian dengan  Raycop, bisa menjadi pilihan.

Raycop adalah anti allergy cleaner yang dikembangkan penemunya yang memiliki hasrat untuk membantu masyarakat yang menderita berbagai macam penyakit yang disebabkan oleh kotoran tungau. Raycop mampu membasmi lebih dari 90% tungau dalam waktu 3 menit.

Demikian catatan bedasarkan riset yang dilakukan oleh Institute of Tokyo Enviromental Allergy dan Raycop Japan (Sep. 2013)

Adapun model  terbaru dan tercanggih dari Raycop, RS-300, yang dirincikan merupakan alat   yang memiliki fitur paling lengkap dan mutakhir. Dan, tidak dimiliki tipe-tipe sebelumnya.  RS-300  memiliki dua mode operasi, desain motor yang senyap, sensor cartridge filter, rotating brush, vibrating pad, lampu UV-C, Sensor lampu UVC,  fungsi child lock, dan desain exhaust yang disempurnakan.

RS-300 didesain dengan berorientasi pada penggunanya sehingga mudah dan sangat nyaman saat digunakan. Pengunaannya yang terbilang mudah, cukup menggunakan 1 tombol untuk menyalakan, menjalankan, dan mematikan alat.

Kelengkapan yang melekat, membuat vacuum cleaner anti allergy RS-300 seharga Rp 5.198.000,-,  sangat efektif dalam membasmi tungau. Di antaranya,  dilengkapi vibrating pad dengan getaran yang kuat sehingga tungau-tungau yang berada pada bagian bawah kasur ataupun sofa akan bergerak naik ke permukaan dan mati saat terkena sinar dari lampu UV-C, kemudian terhisap ke dalam alat.

Lain dari itu,  RS-300 memiliki 2 kali proses pemfilteran sehingga sangat efektif dalam memfilter objek yang sangat kecil serta dilengkapi dengan spinning brush yang berfungsi  menyapu rambut atau bulu hewan piaraan Anda pada tempat tidur, sofa, maupun karpet.

Demikian catatan mengenai RS-300 yang diberikan oleh Eric Adi Saputra,  Product Manager PT. Kawan lama Inovasi, distributor Raucop RS-300.

Jadi dapatkan hidup lebih sehat, dengan menghadirkan Raycop RS-300, yang  bisa didapatkan di toko-toko Ace Hardware, LaCassa Living World Alam Sutera, Sogo, dan Metro serta bisa juga didapatkan secara online di www.kawanlamainovasi.com dan  www.ruparupa.com.

Chiky

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *