News Hitz

Anggun & David Foster Akan Tampil Memukau

Jakarta, 11 Maret 2018 – Siapa yang tidak kenal penyanyi legendaris bernama Anggun, kali ini Ia kembali meraih prestasi dengan meluncurkan single  terbarunya ‘What We Remember’. Single ini pun berhasil bertengger di Top 10 Billboard Dance Charts di Amerika selama 3 minggu, berrturut-turut.

Penyandang Juara World Music Award, dan Juri Asia’s Got Talent International serta Goodwill Ambassador United Nations merupakan posisi tertinggi yang pernah diraih oleh Ikon Indonesia di jajaran tangga lagu bergengsi. Benar-benar sebuah prestasi yang gemilang.

”Lagu ini mendapatkan begitu banyak dukungan dari komunitas dance di Amerika Serikat, sungguh hebat. Saya sangat bahagia mengetahui bahwa orang-orang di Amerika berdansa dengan lagu saya !. Atas tanggapan luar biasa, ini saya berharap bisa hadir  pada musim panas mendatang ke Amerika Serikat”. ujar Anggun.

Dan yang pasti ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya adalah Anggun akan datang ke Indonesia untuk konser ‘David Foster & Friends’., dan tampil bersama produser legendaris tersebut.

Febbyprm

Bahan tulisan & foto : ePR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *