Fashion & Grooming

“Shine In Style” Persembahan Untuk Perempuan Indonesia

ALLEA ITANG YUNASZ PART 2

Jakarta, 17 Maret 2018 – Baru saja Itang Yunasz meluncurkan brand Allea yang diwakili dengan tagline “Shine In Style” sebagai penggambaran brand yang menawarkan berbagai pilihan busana yang memancarkan cahaya semangat, muda, dinamis tanpa meninggalkan gaya masa kini. Allea yang diciptakan untuk perempuan aktif penuh semangat ini memunculkan detail lewat kombinasi desain print, pola/potongan yang lebih bermain, dan siluet beragam disertai aplikasi renda, ring, tassel, pita dan lainnnya. Yang memakai ini adalah perempuan yang suka berpakaian apik dengan senantiasa berkompromi dengan desain penuh gaya.

KOLEKSI PERDANA: SOFT CITY

Untuk koleksi perdananya sendiri ALLEA ITANG YUNASZ menampilkan koleksi bertema: SOFT CITY, dipersembahkan di hadapan relasi khusus dan media di Conclave Co-Working Space, Jakarta Selatan dalam jamuan sore.

Ini menjadi jawaban atas perkembangan gaya hidup yang semakin menantang, “Kehidupan saat ini membutuhkan sentuhan lembut sebagai penyeimbang untuk meredam berbagai emosi yang timbul belakangan ini, dan tentu saja tanpa meninggalkan kebutuhan untuk tetap aktif dinamis” Kata Itang Yunasz.

Desain print pada brand ALLEA kali ini terinspirasi dari alam, yang kemudian ditampilkan dalam desain modern, muda di samping bentuk kasual dan detail praktis. Perpaduan potongan elegan dan sporty menciptakan gaya lini terbarunya.

Pada koleksi Perdana ALLEA ITANG YUNASZ ini menghadirkan sebelas desain print berpalet warna alam. Terdapat lebih dari 90 desain busana termasuk blouse. Tunik, gamis, kaftan, celana panjang, celana kulot, long skirt, dan long outer yang kesemuanya dapat dipadupadankan.

Ragam koleksi ini sudah bisa diperoleh di tiga butik Alzara (Makassar, Pare-pare dan Jayapura) dan tentunya tersedia secara online di www.alzara.id.

Harga koleksi ALLEA ITANG YUNASZ ini berkisar antara Rp. 299.00,. hingga Rp. 899.000,. nantinya.

Dyah & andriany Syainy

Foto: Tim Muara Bagdja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *