News Hitz

“Onlinepedia 3.28” @2 Tahun JD.ID

Jakarta, 30 Maret 2018 – Sekaligus menyambut hari jadi ke-2 tahun, JD.ID, sebuah perusahaan e-dagang yang terafiliasi dengan toko online terbesar di Asia, JD.com, menggelar program promo sepanjang bulan Maret 2018.

Program promo yang dimulai tanggal 1 – 28 Maret 2018, tak lepas untuk  memanjakan pelanggan setia. Yang kali ini mengambil tema “Onlinepiade 3.28” yang merupakan hari jadi  JD.ID yang jatuh pada tanggal 28 Maret 2018.

“Onlinepiade 3.28” terinspirasi dari kegiatan olah raga berskala besar dan prestisius khusus untuk para pelanggan setia JD.ID yang ingin mendapat berbagai tawaran menarik sepanjang bulan Maret. Kegiatan ini didukung sejumlah mitra pemilik brand, dan secara umum dibagi menjadi dua tahapan yaitu tahap promo mulai tanggal 1 – 25 Maret 2018 yang menggelar promo brand yang bergantian pada setiap harinya hingga nanti puncaknya pada 26 – 28 Maret 2018.

Program Promo dan diskon “Onlinepiade 3.28” tersebut meliputi semua 19 kategori kategori  dan 127 sub kategori yang ada di JD.ID.

Dikatakan oleh Presiden Direktur JD.ID, Zhang Li, bahwa “Onlinepedia 3.28”  merupakan salah satu cara JD.ID untuk mengapresiasi para pelanggan setia.

“Selama dua tahun keberadaan kami di Indonesia, kami telah tumbuh menjadi perusahaan e-dagang yang diperhitungkan. Kami sudah melayani lebih dari 10 juta pelanggan di Indonesia dan di tahun 2018 ini kami akan terus berkomitmen memperluas layanan dan jangkauan kami kepada segenap lapisan masyarakat,” Zhang Li menambah keterangannya.

Memang cukup memukau, dua tahun beroperasi di Indonesia, JD.ID telah berhasil melakukan sejumlah pencapaian yang signifikan yang akan terus dikembangkan secara lebih masif lagi.

“Apa yang kami capai selama ini akan menjadi pembelajaran yang berharga untuk terus memberikan layanan yang lebih baik kepada pelanggan dengan berfokus pada kepuasan pelanggan, penggunaan teknologi dan peningkatan servis secara keseluruhan,” kata Zhang Li.

Andriany Shayni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *