Hang Out

Festival Jajanan Bango 2018 Selalu Lezat

Jakarta, 15 April 2018 – Perhelatan kuliner akbar tahunan yang selalu dinanti yaitu Festival Jajanan Bango 2018 kembali hadir. Tahun ini, Festival Jajanan Bango dipersembahkan dengan istimewa untuk merayakan 90 tahun perjalanan Bango yang senantiasa tulus dan konsisten dalam menjaga kualitas.

“Kecap Bango senantiasa konsisten dalam menjaga kualitas melalui penggunaan bahan-bahan terbaik dan proses pembuatan yang otentik. Berkat kualitas yang terjaga ini, selama 90 tahun pula Bango selalu menjadi andalan ibu, keluarga dan para penjaja kuliner legendaris dalam menyajikan hidangan Nusantara.” kata Hernie Raharja, Foods Director PT Unilever Indonesia Tbk

Tahun ini Festival Jajanan Bango 2018 menghadirkan galeri unik bertema “Warisan Kuliner Nusantara”, tak hanya itu, ditampilkan pula berbagai cerita di balik ragam kuliner Nusantara dan kisah para penjaja kuliner yang sudah melegenda.

“Bango mempunyai misi sosial untuk melestarikan kuliner Indonesia, dengan cara membantu mempopulerkan dan menyejahterakan penjaja makanan tradisional Indonesia. Selain itu, Bango juga selalu bermitra dengan berbagai pihak, salah satunya dengan pemerintah sebagai bentuk kolaborasi dalam memajukan pamor kuliner Nusantara. Akhirnya melalui misi ini, Bango ingin mengajak seluruh pecinta kuliner untuk kembali ke akarnya, yaitu: Mengenal, mencintai, hingga akhirnya ikut melestarikan kekayaan warisan kuliner Nusantara” ujar Hernie.

“Pada akhirnya, selama dua hari para pecinta kuliner dapat menikmati kemeriahan perayaan 90 Tahun Bango di Indonesia sambil dimanjakan dengan begitu banyak ragam kelezatan kuliner Nusantara. Semoga Festival Jajanan Bango dapat terus menjadi katalisator yang kuat untuk memulai komitmen bersama dalam melestarikan warisan kuliner Nusantara, karena rasa cinta dan bangga terhadap kekayaan ragam kuliner Nusantara. Semangat ini dapat dengan mudah tertular di tengah puluhan ribu pecinta kuliner lintas generasi yang selalu memadati festival ini setiap tahunnya,” tutup Hernie.

Festival Jajanan Bango 2018 digelar pada tanggal 14 – 15 April 2018 bertempat di Park & Ride Thamrin 10, Jakarta.

Dyah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *