Celeb News Hitz

“The Trigger To Everything” Buku Karya Remaja 16 Tahun

Jakarta, 20 April 2018 – Kaum milenials sering dikaitkan dengan teknologi karena dalam kehidupan sehari-hari mereka tak luput dengan segala hal yang berbau teknologi, di sisi lain masa remaja adalah masa yang cukup singkat dimana fase seseorang sedang dalam pencarian jati dirinya dan itu merupakan hal paling menarik dalam hidup seseorang. Hal ini lah yang kemudian mendasari seorang remaja belia berusia 16 tahun, Andrew Ryan Samuel meluncurkan buku perdananya yang berjudul ‘The Trigger To Everything’ bertempat di Kinokuniya Book Store, Plaza Senayan Jakarta.

Bermula dari kesadaran bahwa tidak semua remaja di kehidupannya cukup beruntung untuk dapat menikmati saat-saat bahagia dalam kehidupan remaja mereka. Banyak dari mereka dihancurkan oleh kurangnya kepercayaan diri dan kehidupan keras dari lingkungan mereka. Dan sebagai sesama remaja, Andrew ingin memberikan semangat dorongan kepada teman-teman sebayanya untuk berjuang melewati masa remaja dengan berprestasi.

Sosok Andrew sendiri sejak berusia 7 tahun, telah terbiasa menulis mulai dari coret-coretan di kertas yang apabila dikumpulkan dapat lebih dari 1 pohon. Kebiasaannya menulis pun disadarinya bahwa ia memiliki potensi untuk menulis sebuah buku dan tertuang dalam sebuah buku perdana yang berjudul ‘The Trigger To Everything’ dalam versi Bahasa Inggris.

The Trigger To Everything’ ini berisi wawasan mengenai bagaimana seseorang merencanakan dan mengembangkan impiannya sampai mimpinya terwujud. Buku ini dapat menjadi referensi positif untuk meningkatkan rasa percaya diri yang semakin menipis di dalam diri para remaja khususnya dan di dalam masyarakat pada umumnya.

“Saya merasa antusias dapat meluncurkan ‘The Trigger To Everything’. Buku ini bertujuan untuk menginspirasi para remaja di Indonesia agar mereka dapat ‘believe in themselves’ (percaya akan diri mereka sendiri), ‘healthy living’ (hidup sehat) dan ‘achieve their goal’ (meraih tujuan hidup mereka). Generasi muda harus belajar dengan  cara mengeksplor diri sendiri maupun dunianya. Buku ini saya dedikasikan untuk semua orang yang ingin sukses dengan harus mempunyai kepercayaan diri sendiri terlebih dahulu, juga kepada orang tua yang memiliki anak sehingga dapat mengarahkan anaknya untuk membangun kepercayaan diri sejak kecil”. kata Andrew

Dilanjutkannya, “Saya ingin mengajak pembaca untuk menuju kesuksesan yang dapat di mulai dari hal kecil yaitu dengan membangun kepercayaan dari dirinya sendiri serta mengembangkan potensi yang ada dari dirinya sesuai dengan moto saya 100% Head dan 100% Heart yang artinya bukan hanya logika yang penting tetapi hati juga berperan penting jika ingin sukses. Saya berharap para remaja seusia saya dapat sukses dan mengambil peran dalam memajukan negeri serta bersaing dengan dunia Internasional dan semoga buku ini dapat dinikmati oleh para pecinta buku dan semakin memperlengkap khazanah buku Tanah Air”.

Buku ‘The Trigger To Everything’ semakin memperlengkap deretan buku yang diterbitkan oleh PT. Gramedia Pustaka Utama. Buku dengan tebal 136 halaman yang dibandrol dengan harga Rp. 93.000,-  ini tersedia di seluruh jaringan store Kinokuniya dan Gramedia yang ada di seluruh Indonesia mulai dari tanggal 30 April 2018.

Dyah

Foto: Dok. Endah & Team

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *