News Hitz

PermataME Serasikan Gaya Hidup Milenial

Jakarta, 23 April 2018 – Sebuah komitmen PermataBank dalam rangka untuk memberikan pelayanan terbaik bagi keluarga Indonesia khususnya para generasi millennials untuk mangedukasi mereka mengenai literasi keuangan, PermataME, diluncurkaan.

Peluncuran tabungan, ini tidak lepas dari PermataBank memahami gaya hidup kaum millennials yang tidak pernah ingin ketinggalan tren dan selalu ingin mengekspresikan dirinya di berbagai kegiatan.

Pembukaan rekening PermataME pun dapat langsung diproses  cukup dengan menggunakan aplikasi PermataMobile dan melalui  handphone.  Keunggulan lainnya, nasabah juga dapat bertransaksi secara online dari rekening  PermataME, dan tampa biaya melalui transfer channel Permata ebanking, PermataMobile, PermataNet, dan PermataATM.

Tak hanya memberikan kemudahan bertransaksi. PermataME  juga merespon gaya hidup generasi millennials yang aktif di dunia online dan  tren terkini. Seperti, memberikan cashback 10% setiap hari untuk transaksi online dan cashback 20% di toko online (e-commerce), dan casback 30% di coffee shops dan bioskop Indonesia.

Tarik tunai di ATM bank mana saja, juga mudah dan tanpa syarat, bahkan  gratis biaya administrasi bulanan tabungan dan kartu debet PermataME.

Adapun pihak yang berkolaborasi dengan PermataME cukup banyak, di antaranya dengan GRAB dan  Blibli.com, JD.id, Lazada dan Shopee.

Chiky

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *