Celeb

‘Cinta Bertuan’ : Begitu Kata BATIGA

Jakarta, 25 April 2018 – Setelah membuat berhasil merebut perhatian Dewan Juri dan para pemilih daring Levi’s® Band Hunt, kemenangan melalui lagu berjudul ‘Cinta Bertuan’, yang berlangsung pada  tahun 2017 lalu, dan meraih kemenangan, grup band BATIGA berkolaborasi dengan tiga personel MALIQ & D’Essentials mengaransemen ulang lagu ini menjadi lebih berwarna.

BATIGA, singkatan dari ‘Balada Hati Galau’,  Grup band berasal dari Yogya, beranggotakan Riosa (vokal), Yunan (keyboard), Talcha (drum), Luke (gitar) dan DC (bass), meluncurkan  single pertamanya  ‘Cinta Bertuan‘, merupakan hasil kerjasama dengan Universal Music Indonesia (UMI).

Sebelum ikut Levi’s® Band Hunt, ajang pencarian bakat musik kaum muda, BATIGA telah melanglang dunia dari panggung pentas seni sekolah ke panggung musik lokal, dan menjadi band pembuka beberapa musisi terkenal. Tentu, adalah wujud  mimpi 4 anak muda untuk berada di industri musik Tanah Air. Dan  pintu sukses semakin terbuka lebar setelah memenangkan kontes, terlebih  mendapat coaching bermusik langsung dari MALIQ & D’Essentials, band yang banyak menginspirasi musik Batiga.

Country Marketing Head Levi Strauss Indonesia Adhita Idris menyampaikan,“Bersama UMI Levi’s® menghadirkan konteks musik yang lebih luas, tidak hanya mengasah musikalitas tapi juga memahami cara berkarya di dunia musik. Kami ingin mencari lebih banyak grup-grup band berbakat seperti BATIGA melalu Levi’s® Band Hunt selanjutnya.”

Sementara Managing Director Universal Music Indonesia Wisnu Surjono berkomentar, “Dari Universal Music Indonesia, kami menangani recording pemenang Levi’s® Band Hunt. Kami juga memberikan pembekalan tentang industri musik Indonesia dan berbagai pengetahuan antara lain tentang hak cipta, stage act, penampilan, hingga perkembangan tren musik. Kami mempersiapkan BATIGA tidak hanya memproduksi single hit, tapi juga membekali Batiga menjadi band yang solid.”

Kelanjutan ajang Levi’s Band Hunt kembali dibuka  tahun 2018, dan akan  digelar. Untuk masa pendaftaran akan dimulai pada Agustus 2018. Untuk informasi terkini tentang pendaftaran Levi’s Band Hunt, silakan lihat di http://levi.co.id/band-hunt/ atau ikuti kami di Facebook @levis.indonesia, Instagram @levis_indonesia, dan Twitter @levisid.

Single ‘Cinta Bertuan’ dari BATIGA dapat didengarkan di sini https://lnk.to/BatigaCintaBertuanGen

Anisa Shayni

Foto : Iris PR

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *