Fashion & Grooming

Jam Tangan Elegant Karya Pemuda Indonesia

Jakarta, 25 April 2018 – Seiring perkembangan zaman jam tangan telah menjadi bagian dari fesyen selain sebagai penunjuk waktu. Meskipun banyak juga gadget yang memiliki fungsi penunjuk waktu, namun peran jam tangan tetap tidak tergeserkan. Hal ini lah yang mendasari Vaultone sebagai salah satu brand jam tangan berkualitas Indonesia membuat inovasi jam tangan yang diperuntukkan untuk pasar premium Tanah Air dan Internasional.
 
Brand Vaultone pertama kali berdiri di tahun 2017 lalu yang memiliki tujuan untuk menjadi salah satu brand jam tangan terkemuka dunia dengan menjaga eksistensi secara berkesinambungan dalam memperkenalkan inovasi-inovasi produk premium yang mengusung teknologi istimewa. Vaultone memiliki rencana bekerjasama dengan talenta lokal yang ada di Indonesia agar dapat diakui oleh pasar dunia.
 
Kehadiran brand jam tangan yang menyasar pasar premium khususnya kaum pria urban Tanah Air ini memberikan pilihan jam tangan berkualitas untuk mengakomodir kebutuhan masyarakat modern. Sebagai brand pendatang baru, Vaultone ingin mengangkat nama Indonesia di pasar jam tangan premium dunia.
 
Sebagai brand baru, Vaultone pun akan merancang beragam strategi pemasaran dan nantinya akan memiliki program promosi dengan menjaring sejumlah dana dari hasil penjualan yang akan dipergunakan bagi kegiatan amal di lingkungan sekitarnya untuk menciptakan masa depan yang lebih baik.
 
Victor Djohan selaku Founder Vaultone (tengah) & Abra Sumendap selaku Co Founder Vaultone (kanan) pada saat peluncuran jam tangan ‘Vaultone’

“Karenanya kami bangga dan tentu gembira dapat memperkenalkan brand jam tangan  premium terbaru di  pasar Indonesia, dan bisa menjadi pilihan masyarakat Indonesia.  Lebih dari itu, dengan kehadiran Vaultone,  kami ingin membuktikan bahwa kualitas brand Indonesia layak untuk diperhitungkan menjadi salah satu pilihan jam tangan premium bagi pecinta tangan dunia,” kata Victor Djohan, Founder Vaultone di acara perkenalan jam tangan Vaultone, bertempat di Savoi Ultra Lounge, Jakarta Selatan.

Victor Djohan melanjutkan keterangannya,”Harapan kami itu tak lepas dari Vaultone  melekatkan inovasi produk sesuai dengan perkembangan teknologi yang semakin maju dengan fitur-fitur yang fungsional.”
 
Untuk koleksi brand Vaultone, saat ini memperkenalkan satu tipe limited edition yaitu Underdog dengan 3 warna yang berbeda yaitu Black, RoseGold dan Silver dengan harga yang di bandrol Rp. 8 juta. Selain koleksi dengan menghadirkan desain elegan dan inovasi teknologi terbarubrand Vaultone juga dilengkapi dengan layanan purna jual terpercaya sehingga pembeli tidak perlu khawatir apabila terjadi sesuatu hal dengan jam tangan yang dimilikinya.
 
Ke depannya, Vaultone juga telah memiliki strategi bisnis untuk membuka perusahaan manufaktur sendiri di Indonesia sehingga dapat membuka lapangan pekerjaan yang tak langsung turut mengurangi penggangguran di Indonesia.
 
Untuk saat ini, produk Vaultone tersedia melalui online shopping dengan situs www.vaultonewatch.com. Selain produk jam tangan, juga menawarkan aksesoris seperti berbagai strap (tali jam tangan) serta memberikan garansi Internasional selama 2 tahun.
Diah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *