Fashion & Grooming

Wow, Kolaborasi Kawasan Premium Dengan Desainer Tanah Air

Jakarta, 28 April 2018 – Sinar Mas Land sebagai salah satu pengembang properti terkemuka di Asia Tenggara melalui PT Bumi Serpong Damai bersama dengan konsorsium perusahaan Jepang yang dipimpin oleh Mitsubishi Corporation memperkenalkan proyek properti kolaborasi prestisius yang menghadirkan sebuah kawasan mix-used premium di BSD City bernama ‘The Zora.

The Zora’hadirkan karya seni fashion berkelas dengan konsep ‘Beauty of Balance’ yang sesuai dengan citra elegan ‘The Zora’ dan sebagai kelanjutan dari apresiasi terhadap desainer terkemuka Tanah Air yang telah dimulai sejak akhir tahun 2017 lalu.

Lebih dekat, ‘The Zora merupakan hunian yang terletak di area strategis yaitu jalan BSD Boulevard Utara dimana lokasinya berada di pusat CBD BSD City, dekat dengan sejumlah gedung perkantoran dan pusat pameran yaitu ICE. The Zora akan dibangun dilahan seluas 19 hektar, dengantotal 5 cluster dan 3 business loft. 

Tahun ini The Zora’ kembali menghadirkan sebuah fashion show tunggal terbatas yang menampilkan karya terbaru dari desainer senior Ferry Sunarto bertajuk ‘Fersoen’ yang bertempat di Patio Venue & Dining, Kebayoran Baru,Jakarta.

Ferry Sunarto adalah sosok desainer yang selalu mengikat inspirasi kebaya yang kekinian dengan menggali dan mencampurkan unsur modern menjadi sesuatu yang Sophisticated dan Glamour dengan tetap mengutamakan budaya. Dan untuk pagelaran fashion show nya nanti, Ferry Sunarto mengaku mendapatkan inspirasi juga dari filosofi ‘The Zora’ terutama pada tagline ‘Beauty of Balance’ yang mengambil temaCulture Mind atau pandangan budaya yang ditampilan dalam koleksi ready to wear.

“Pada fashion show yang diinisiasi oleh ‘The Zora’ ini saya akan mengusung tema ‘Couture Mind’, dengan Fersoen koleksi busana Batik Ready To Wear (RTW) yang dapat diterima dan dipakai oleh fashionista Tanah Air dan bahkan dunia. Batik sudah diakui sebagai warisan budaya bangsa Indonesia  dan mulai disukai juga oleh fashionista dunia sebagai koleksi busananya. Dengan kita mencintai Batik maka secara tidak langsung kita juga mencintai warisan budaya bangsa sendiri yang menjadi kebanggaan bersama”, ungkap Ferry Sunarto.

Dyah

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *