Techno

Si Smartphone Biru Hadir Dengan Fitur Super Canggih

Jakarta, 15 Mei 2018 – Biru warna yang memberi kesan tenang dan damai menjadi warna favorit banyak orang, khususnya kaum milenial. Seperti yang menjadi sasaran smartphone stylish Huawei nova 2 lite Glossy Blue. Smartphone ini diciptakan bagi yang menginginkan smartphone canggih dan stylish.

Nova 2 lite Glossy Blue mengintegrasikan semua teknologi dan fitur superior dari varian sebelumnya, seperti layar full view, kamera ganda di belakang dengan resolusi 13MP+8MP yang dilengkapi dengan bukaan lebar yang mengesankan, kamera depan 8 MP, face unlock dengan dukungan teknologi kecerdasan buatan, dan teknologi pembuka kunci fingerprint versi 4.0 dan banyak lagi.

“Huawei berfokus pada milenial yang memiliki gaya dan perilaku yang dinamis. Nova 2 lite Glossy Blue akan membuat mereka terlihat lebih bergaya sementara tetap merasakan banyak manfaat dari teknologi dan fitur yang terintegrasi di dalam smartphone ini,” kata Deputi Country Director Huawei Device Indonesia, Lo Khing Seng.

Smartphone biru ini didesain cantik dengan tubuh yang mulus dan ramping dan hadir dengan panel belakang yang dipercantik dengan teknik lukis IMT. Teknik ini juga memperkuat durabilitas smartphone ini dan menghasilkan panel premium serta efek kaca yang mengkilap.

Tubuh smartphone ini memiliki desain terintegrasi dan antena yang tersembunyi. Nova 2 lite adalah smartphone entry-level pertama Huawei yang diproduksi dengan teknologi TAS, agar smartphone ini nyaman dipegang. Proses pemotongannya pun amat presisi sebab memakai teknologi CNC diamond. Huawei juga mengaplikasikan teknologi NCVM coating pada nova 2 lite untuk menghasilkan mid-frame seperti logam krom yang cantik dan terbukti tahan gores.

Dengan 3GB RAM dan antarmuka EMUI 8.0 yang disesuaikan untuk Android 8.0 smartphone ini memiliki kecepatan yang sangat mulus dan lancar.

Segala kecantikan dan kecanggihan ini bisa didapatkan dengan harga Rp2.599.000. Varian Glossy Blue ini sudah tersedia mulai 12 Mei 2018 di channel online Lazada.co.id dan channel-channel offline di seluruh Indonesia ==>> http://bit.ly/nova2lite

Dyah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *