New Trendz

Mie Sedaap Tasty, Sedap Dalam Gigitan

Jakarta, 30 Mei 2018 – Ditujukan kepada para penikmat mie di seluruh Tanah Air. Sekaligus ingin lebih memanjakan  para penikmat penganan mie, Wings Food, bagian dari Wings Group yang memproduksi Mie Sedaap, pelopor inovasi mie instan di Indonesia, kembali membuat terobosan dengan mempersembahkan produk terbaru Mie Sedaap Tasty.

Wings Food,  awal meluncurkan Mie Sedaap, yang adalah  satu-satunya mie instan yang mendapatkan penghargaan ISO 22000 karena diproduksi dan diproses dalam kondisi higienis di bawah pengawasan ketat dari para ahli, pada tahun 2003, dan melakukan terobosan,  tidaklah terlepas dari masyarakat di Indonesia dikenal luas sangat menggemari mie instan.

Untuk Mie Sedaap Tasty, diproduksi khusus dengan  retort system, yaitu sistem packaging dengan teknologi tinggi sehingga isi kemasan menjadi lebih aman dan  tidak bocor. Hal itu membuat  kesegaran daging ayam asli, jamur serta topping  ‘Kriuk’ ayam asli,  dapat terjaga dengan baik.

Tak hanya itu, produk terbaru ini juga memiliki tekstur mie yang kenyal dan gurih, sehingga memberikan perpaduan rasa yang sempurna untuk memanjakan selera konsumen dalam menyantap makanan berkualitas.

“Mie Tasty merupakan salah satu bentuk inovasi Wings Food dalam memenuhi keinginan konsumen untuk menikmati bakmi ayam enak tapi praktis, tidak perlu keluar rumah, dan harganya pun terjangkau. Produk terbaru ini dikemas dalam kemasan praktis namun elegan. Cukup rebus selama 3 menit, langsung bisa menikmati semangkuk bakmi ayam yang lezat dan nagih,” ujar Dianni Laras, Assistant Brand Manager Tasty – Wings Food.

Karenanya, atas faktor itu juga menjadi salah satu landasan positif yang membentuk optimisme Wings Food bahwa produk Mie Sedaap Tasty dapat meraih pangsa pasar baru di tengah besaran jumlah konsumen mie instan di Tanah Air.

Dyah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *