Fashion & Grooming

Sneakers Memang Gak Ada Matinya !

Jakarta, 15 Juli 2018 – Fesyen kasual selalu menjadi raja bagi rasa nyaman, dengan berpakaian kasual kita jadi lebih bebas bergerak dan beraktivitas. Namun bukan berarti hal ini membuat kita untuk gak mengikuti tren. Untungnya sneakers selalu meramaikan dunia fesyen dan bisa menjaga kaki untuk tetap tampil Stylish. Inilah yang membuat para pecinta fesyen kasual slalu merasa happy ! Sneakers memang gak ada matinya !
 
So’ Stylishion (Anda) Sneakers apa aja sih yang selalu menjadi andalan di setiap musim ?
RETRO KLASIK

Adidas. Nike. New Balance. Berikut jajaran merek ikonik yang dianggap klasik untuk sebuah alasan. Tidak peduli apa yang sedang tren saat ini, mereka gak pernah hilang dari gaya. Converse high-tops yang sudah “nongkrong” lama di lemari Stylishion menciptakan keindahan retro tersendiri. 

PLATFORM

Balik lagi ke tren masa lalu (thank you, Spice Girls) kembali menjadi gaya sneakers masa kini. Namun kali ini desain sepatu Platform dibuat lebih halus dan mengikuti tren yang ada sekarang. Pakaian minimal dan simple mungkin lebih cocok jika dipadu padan dengan sepatu Platform, sepatu ini juga akan sedikit menambah tinggi badan Stylishion !

VELCRO

Semua orang nampaknya selalu pro-Velcro, langkah kaki terasa ringan dengannya. Sekarang ini motifnya pun lebih beragam mulai dari hitam dan putih diblokir dengan aksen metalik, membuat Velcro terkesan elegant di kaki kita.

MUTED TONES

Sneakers putih polos akan tetap diminati, tetapi kalau Stylishion merasa putih terlalu mencolok untuk bergaya cobalah warna-warna seperti pasir dan oatmeal atau pastel.  

 

GLITTER
 
Mengembalikan lagi jiwa muda Stylishion ! dimana warna-warna berkilau menjadi favorit. Memakai sepatu dengan Shimmery desain ini menjadikan semua pakaian terlihat lebih nge-pop, gak peduli dipakai saat berolahraga, hangout atau ke kampus. Keds x Kate Spade jadi pilihan tepat lewat desainnya yang binar dengan sentuhan payet halus berkilau.
 
Feb
Photo: Pinterest & Pixabay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *