Fashion & Grooming

Sensual Intrik

Jakarta, 18 Juli 2018 – Wewangian ternyata bisa mempengaruhi mood kita, seperti aroma buah-buahan yang bisa bikin hari-hari kita makin segar dan bersemangat !

Lanvin Modern Princess Eau Sensuelle sebuah wewangian baru dengan perpaduan bahan yang sempurna beraroma lembut juicy yang mengejutkan, ditambah aroma bunganya yang menimbulkan keharuman lembut dari kelopak peony melati, yes! parfum ini ditujukan untuk wanita modern yang aktif.

Perpaduan aroma pada Lanvin Modern Princess yang juga dipengaruhi mousseline bunga yang memberi kesan aroma sensualitas, dan aroma kayu cendana yang lembut, bisa menimbulkan semangat besar buat para Stylishion !

Tepatnya, parfum dari Lanvin dirancang untuk puteri modern (masa kini) dalam semangat yang besar, wanita multi talenta.  Pesona dari aromanya berasal dari aroma rahasia dan kemampuan untuk membuat kejutan. Multi faceted voluptuousness yang berenergi, kelembutannya dan memiliki gairah sensual yang lebih berani.Tetapi juga feminitas.

Lanvin Princess Modern didesain elegan,  yang serba guna, multi-faceted,  maka botol parfum ini memenuhi selera puteri modern (masa kini). Lebih dari itu, didesain lembut hingga nyaman dalam  genggaman tangan Anda.

Kemasan kotak bermain di kontras, warna pink lembut yang berpadu dengan sentuhan oranye neon untuk kaum perkotaan. Parfum ini dikemas dengan getaran oranye yang memancarkan aura positif.

Taburkan dan tebarkan tubuh Anda dengan aroma dari Lanvin, pastikan Anda lebih bergairah.

Dan, Anda pria pasangan wanita yang menebarkan tubuhnya dengan aroma Lanvin Princess Modern,  juga merasakan hal yang sama : bersemangat dan bergairah.

Dyah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *