Techno

Ragam Layanan Canon @AG 2018

Jakarta, 21 Juli 2018 – Kemeriahan jelang pesta olaharaga tingkat Negara Asia, Asian Games,  yang diikuti oleh 45 Negara dengan melibatkan atlet-atlet terbaik untuk memperebutkan gelar Juara pada 40 cabang olahraga, kian terasa gemuruhnya. Tentu tak lepas dari  sambutan dan antusias  masyarakat Indonesia pada perhelatan besar begitu tingginya. Beriring datangnya dukungan  dari   berbagai pihak.

Di antaranya, dari  Pt. Datascrip, distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di Indonesia, yang turut mendukung penyelenggaraan Asian Games 2018.

Berbagai program pun digelar menjelang dan selama berlangsungnya “Asian Games 2018” untuk memeriahkan dan menyukseskan perhelatan olahraga terbesar di Asia yang segera berlangsung di Jakarta dan Palembang mulai tanggal  18 Agustus hingga 2 September 2018.

“Tidaklah mudah menjadi Tuan Rumah untuk sebuah perhelatan besar. Maka terpilihnya Indonesia sebagai Tuan Rumah Asian Games 2018 sangat membanggakan, dan patut kita dukung dengan partisipasi bersama  agar Asian Games  yang adalah kebanggaan Bangsa Indonesia   berjalan sukses,” ujar Merry Harun,  selaku Division Director pt. Datascrip di acara Media Gathering “Canon Dukung Asian Games 2018” yang berlangsung di Atitude The Plaza, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Merry Harun menambahkan, pihaknya, Datascrip dan Canon siap memberikan dukungan terbaik untuk turut menyukseskan sekaligus memeriahkan penyelenggaraan “Asian Games 2018’ di Jakarta dan Palembang, mulai dari bonus cendera mata spesial bertema “Asian Games 2018” untuk setiap pembelian ragam produk Canon bergaransi Datascrip hingga penyediaan fasilitas Canon Corner untuk para jurnalis peliput Asian Games.

Untuk menambah kemeriahan “Asian Games 2018’, pt. Datascrip menggelar promo istimewa berupa pemberian cendera mata spesial bertema “Asian Games 2018”, untuk setiap pembelian ragam produk Canon.

Seperti diterangkan oleh  Sintra Wong, Division Manager of Canon Image Communication Product Div., pt. Datascrip, bahwa    Canon juga menyediakan layanan Canon Professional Service (CPS) khusus untuk para fotografer/pewarta foto pengguna kamera Canon yang telah terakreditasi untuk meliput ‘Asian Games 2018”.

Selain itu, para penonton Asian Games 2018 di sejumlah cabang olahraga juga dapat mencoba langsung kecanggihan berbagai kamera dan lensa Canon yang dipasang pada podium khusus untuk membidik aksi para atlet dalam pertandingan.

“Asian Games 2018” menjadi ajang sportivitas dan momen bersejarah yang seyogianya diabadikan dalam rekaman foto dan video dengan kualitas optimal sebagai bagian dari sejarah prestasi bangsa Indonesia dalam menjadi tuan rumah perhelatan akbar regional Asia.

Anisa Syaini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *