Techno

Pesona Smartphone Milik Fashionista

Jakarta, 5 Agustus 2018 – Setelah dinanti konsumen pengguna gadget merek Huawei, hadir produk terbaru di jajaran Nova series, Huawei Nova 3i.

Merupakan mahakarya teknologi, dan adalah Superstar dengan AI beriring  QuadCamera, menyajikan pengalaman smartphone premium pada perangkat cantik yang layak dimiliki oleh mereka yang ingin menjadi fashionista.

Mr. Lo Khing Sheng, Deputy Country Director of Huawei Indonesia Consumer Business Group – Mr. Tank Tan Yonk, CEO PT. GND Imperium Perkasa – Mr. Fisher Jiang, Head of Huawei CBG South Pacific Channel Department

Dibilang demikian, cermati saja yang dimulai dari tampilan hingga keunggulannya yang melekat pada generasi ketiga perangkat Nova I ini.

Lekat desain yang tetap fashionable sebagaimana pendahulunya, disertai dengan peningkatan pada pengalaman fotografi yang luar biasa berkat fitur empat kamera yang diperkuat teknologi artificial intelligence (AI).

Bagian  belakang smartphone ini dibungkus dengan lapisan tipis bertekstur khusus di bawah lapisan kaca yang menghasilkan warna gradasi dan tampilan yang unik.

Kecantikan yang memukau, menempatkan Huawei nova 3i di garis depan tren fesyen. Tengok saja, tubuhnya menampakkan warna gradasi Iris Purple yang memikat dan layar FullView yang lebar, menawarkan rasio screen-to-body yang amat tinggi dan tampilan depan yang sangat estetis.

Bagian depan Huawei Nova 3i menampilkan desain yang simetris dan estetis, ditunjang speaker untuk telinga diletakkan dengan cantik di antara dua sensor,  membuat perangkat ini tetap ramping dan nyaman digenggam.

Maka tak lama lagi ia akan menjadi perangkat yang tak bisa tidak harus dimiliki seorang fashionista,  tutur Lo Khing Seng, Deputy Country Directoer Huawei Device Indonesia, di acara perkenalan  kehadiran Huawei Nova 3i yang berlangsung di Raffles Hotel Jakarta, pada penhujung bulan Juli 2018 lalu.

Lo Khing Seng menambahkan, “Nova 3i adalah produk spesial dari Huawei yang diciptakan bagi kaum muda  Indonesia yang energetik dan tak takut membawa perubahan. Smartphone ini bukan hanya sekadar pernyataan gaya hidup tapi menjadi medium bagi kaula muda itu dalam menikmati hiburan, mengeksplorasi, dan mengekspresikan dirinya.”

Anisa Syaini

Foto : Bening Communication

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *