News Hitz

200 Fitur Dalam 1 Aplikasi

Jakarta, 7 Agustus 2018 – Sejalan dengan  keberadaan mobile banking yang merupakan sebuah jawaban yang tepat bagi mereka yang memiliki mobilitas tinggi dan menginginkan gaya hidup serba praktis,  PermataBank pun  memperkenalkan aplikasi mobile banking bernama PermataMobile X.

Disampaikan oleh  Abdy D. Salimin,  Chief Information Officer serta Direktur Technology & Operation PermataBank bahwa PermataMobile X memiliki lebih dari 200 fitur dalam satu aplikasi.

“Fitur-fiturnya menarik seperti Single Customer View yang menunjukkan semua akun di satu tempat, Peeking yang memungkinkan Nasabah dapat melihat saldo dengan cepat tanpa login dan transfer ke handphone sehingga membuat transfer dana menjadi sangat mudah dilakukan,” jelas Abdy D. Salimin.

Ditambahkan,”Di samping itu, fitur-fitur lainnya adalah kemampuan untuk share receipt dengan cepat melalui WhatsApp, LINE, SMS dan email  untuk membuka rekening giro, tabungan dan deposito berjangka; dan sebagainya. PermataMobile X adalah building block yang penting dalam strategi digital banking PermataBank dan kami akan terus berinvestasi untuk mewujudkan brand promise kami – simple, fast dan reliable.”

Ridha DM Wirakusumah, Direktur Utama PermataBank mengatakan,”PermataMobile X adalah platform andalan untuk semua layanan digital banking kami.  PermataMobile X bukan hanya sekedar persembahan teknologi digital tetapi merupakan solusi utama dalam melayani Nasabah.  Kami akan senantiasa berinvestasi di platform ini secara berkelanjutan dengan menempatkan teknologi yang tepat dan sesuai untuk mewujudkan aspirasi kami yaitu menjadi Bank yang simple, fast dan reliable.”

Selain meluncurkan PermataMobile X, PermataBank juga mempersembahkan Application Program Interface (API) Banking yang mempermudah Nasabah SME dan Wholesale Banking dalam melakukan transaksi perbankannya.  API Banking ini merupakan salah satu yang pertama di industri perbankan Indonesia dan menjadi tren baru dalam perekonomian digital di Indonesia.

Anisa Syaini

Foto : Piar Consulting & as

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *