Health

Tabur Cinta Milik Dokter Reisa

Jakarta, 13 Agustus 2018 – Di acara pengenalan kampanye ‘Kenali Jenis Kulit Bayimu’ yang bertujuan mengajak orang tua atau Bunda, untuk belajar mengenali jenis kulit sang buah hati agar bisa memberikan perlindungan dan perawatan kulit yang sesuai, yang diselenggarakan Mustela, beberapa waktu lalu, kian memancarkan pesona. Dengan kehadiran Brand Ambassador  yang wajah dan namanya memiliki tempat tersendiri di hati sebagian besar masyarakat Indonesia.

Adalah dr Reisa Broto Asmoro, pengguna dan Brand Ambassador Mustela.  Berbagi cerita dari pengalaman yang dialami dalam merawat kulit  kedua buah hatinya — Ramania Putri, 4 tahun, dan Satriyo Daniswara, 3 bulan. Bahkan, istri dari  Tedjodiningrat Broto Asmoro, ini juga  menggunakan produk Mustela, yang  dikenal sebagai mother and baby skincare brand nomor 1 di Eropa.

Berikut penuturan wanita berparas cantik, berkulit bersih dan bening kelahiran 28 Desember 1985 di kota Malang, Jawa Timur.

“Untuk merawat kulit bayi,  saya hanya menggunakan produk yang telah teruji klinis. Anak anak pertama lahir, tahun 2015,  Ania memiliki jenis kulit yang normal, karena itu saya pakai Mustela Bebe untuk kulit normal. Sedangkan anak kedua, Baby Yoda,  anak kedua,  memiliki jenis kulit dermatitis atopik, sehingga memerlukan perawatan yang lebih spesifik. Untuk itu saya pakai Mustela Stelatopia yang hipoalergenik dan teruji klinis dalam memperbaiki kerusakan kulit serta mengatasi gatal dan kemerahan. Langkah pertama saya untuk melindungi kulit kedua anak saya,  lebih dulu saya mengenali jenis kulitnya.

Tiap anak  memiliki kulit yang berbeda. Maka apa yang diberikan pada bayi memang harus sesuai kebutuhan. Dan tentu yang  tidak kalah pentingnya, menyertakan produk yang aman dan sudah teruji klinis.

Memastikan produk kesehatan kulit yang  keamanannya teruji klinis, karena menyangkut masa depan anak. Jadi saya menggunakan produk Mustela.

Dan saya menggunakan produk Mustela  tidak hanya pada kedua anak saya. Saya pun menggunakannya. Tepatnya saat kehamilan anak, di tengah dera  rasa bahagia yang  luar biasa, juga terselip rasa khawatir . Paling utama kekahwatiran yang saya rasakan adalah stretch mart. Dan bertambah usia kehamilan, ada rasa pegal pada kaki karena menopang badan yang kian berat. Untuk kesemua gangguan itu, lengkap sudah  kehadiran rangkaian Mustela Maternity untuk merawat kulit Ibu selama hamil dan pasca kehamilan. Rangkaian Mustela Maternity menjawab kebutuhan perawatan kulit dan kenyamanan Ibu semasa kehamilan, di antaranya stretch mark, kaki pegal selama kehamilandanmengencangkankulit paska kehamilan.

Anisa Syaini

Foto : AS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *