Health

Goresan Indah 22 Tahun Miracle Aesthetic Clinic

9 Agustus 2018 @The Premiere Cinema XXI, Plaza Senayan – Jakarta

Tak henti   memberikan  inspirasi  untuk  para wanita  Indonesia, melalui campign  bertajuk “Every Beauty Should Ne A Maesterpiece”, yang — merupakan lanjutan dari campaign  “Unveil Your Masterpiece” tahun 2016 yang lalu — menjadi goresan indah dari   perayaan ulang tahun Miracle Aesthetic Clinic,  yang pada  2018 ini menginjak usia ke-22.

Kampanye  yang diusung oleh perintis bisnis estetika di Tanah Air, dan kdni dikenal sebagai salah satu klinik estetika terdepan di Indonesia, tidak terkesampingkan dari melihat dan tambahan juga, zaman now  setiap wanita  semakin selalu ingin terlihat cantik, tampil sempurna di hadapan banyak orang.  Yang tak lepas  pengaruh dari berbagai aspek, mulai dari lifestyle sampai tuntutan kehidupan sosial.

Salah satunya adalah faktor pekerjaan, di mana  seorang wanita dituntut berpenampilan dengan baik. Bahkan perusahaan maupun organisasi kini memiliki standar penampilan bagi karyawannya.

Tidak bisa dimungkiri, penampilan menjadi penting bagi pada wanita  guna mendukung pekerjaannya.

Maka untuk pemenuhan penampilan memukau itu juga, di saat ini yang menjadi tren di industri estetika adalah metode face reshaping.

Kehadiran metode, ini untuk mengimbangi dari  banyaknya  terjadi kasus facial overfilled syndrome. Salah satu kasus dalam overfilled syndrome yang saat ini sering dibicarakan adalah kasus pillow face, yaitu terlalu banyaknya cairan filler yang dimasukkan pada area pipi, sehingga pipi menjadi sangat menonjol dan terlihat tembam.

Hasil yang terlihat, bentuk wajah  tidak ideal ataupun proporsional dan tidak natural.

“Karenanya, harus kita ingat bahwa tujuan dari face reshaping adalah membuat wajah seseorang menjadi lebih ideal dan proporsional, sehingga seorang wanita dapat tampil lebih menarik, menunjukkan kecantikan versi terbaiknya dengan tetap mempertahankan ciri khas karakter kecantikan individualnya,” ujar  Founder dan President Director MIRACLE Aesthetic Clinic Group, dr. Lanny Juniarti, Dipl. AAAM,  di acara peluncuran  campaign ‘Every Beauty Should Be A Masterpiece’.

Lanny Juniarti menambahkan keterangannya mengenai campaign yang diusung dalam memeriahkan ulang tahun ke-22 MIRACLE Aesthetic Clinic, dari melihat,”Tren beauty terus bergeser. Kini, generasi muda sekarang lebih concern dan aware pada urusan wajah.”

Acara launching campaign “Every Beauty Should Be A Masterpiece” kian berdaya pikat, dengan kehadiran seorang  penyanyi wanita yaitu Widy, vokalis grup band Vierratale.

Wanita bernama lengkap Widy Soediro Nichlany ini, juga telah melakukan perawatan Relift, Reshape, & Contouring, dan pilihannya di Miracle.

Pemilik hobi menembak ini menyamaikan,“Di Miracle Aesthetic Clinic, saya  melakukan perawatan yang sesuai dengan kebutuhan saya.”

Widy pun menyampaikan pesan  untuk para wanita Indonesia, agar ter us mengeluarkan “Masterpiece” dari dalam diri melalui berbagai karya, dedikasi, dan menjadi kebanggaan Indonesia

Anisa Syaini

Foto : Miracle PR & AS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *