News Hitz

Laju Prestasi Olahraga Dari ‘Rumah Indonesia’

Jakarta, 17 Agustus 2018 – Diresmikan,  dan hadirnya  ’Rumah Indonesia’, yang digagas Wall’s, brand es krim produksi PT Unilever Indonesia Tbk.,  akan menjadi ”rumah” para atlet Indonesia untuk mendorong laju prestasi olahraga Nasional.

Kehadiran ’Rumah Indonesia, juga sekaligus sebagai tempat untuk menghimpun dukungan masyarakat Indonesia terhadap para atlet kebanggaan yang akan berlaga di Pesta Olahraga Terbesar Asia 2018.

Pada acara peresmian, Wall’s  mengumumkan bahwa lebih dari 5 juta masyarakat Indonesia telah bergabung dengan Wall’s untuk bersama-sama mengobarkan semangat juara para atlet kebanggaan bangsa melalui kampanye #GoldSpirit.

Ragam aktivitas dapat ditemui  ‘Rumah Indonesia’, yang dimulai sejak 14 Agustus  hingga – 2 September 2018. Di antaranya,   di dalam booth Gold Spirit,  berlangsung  sesi coaching clinic kepada ratusan siswa-siswi Sekolah Dasar di Jakarta oleh duta Tim Indonesia.

Juga  pembagian gratis es krim terbaru dari Wall’s, yaitu Wall’s Gold Spirit untuk setiap kemenangan Tim Indonesia, aktivitas photo booth yang akan diproyeksikan secara live untuk mengirimkan semangat #GoldSpirit bagi para atlet Tim Indonesia yang sedang bertanding, dan banyak lainnya.

“Kami harap kehadiran Wall’s di ‘Rumah Indonesia’ dapat semakin menyebarkan excitement di tengah masyarakat Indonesia untuk terus menghidupkan semangat juara di sepanjang perhelatan Pesta Olahraga Asia Terbesar 2018 ini,”  ujar Jochanan  Senf, Refreshment Director PT Unilever Indonesia Tbk., di acara peresmian ‘Rumah Indonesia’.

Jochanan Senf  menjelaskan,”Sejak bulan Mei lalu, Wall’s telah bergabung menjadi official partner dari Tim Indonesia. Sejak itu, melalui berbagai aktivitas digital maupun on ground yang telah kami gelar di seluruh kota besar di Indonesia, Wall’s terus konsisten untuk membangkitkan ’Semangat Juara’ di dalam diri kita semua.  Dari mulai para atlet nasional, hingga kita sebagai pendukung perjuangan mereka sehingga akhirnya bersama-sama, kita dapat menempatkan Indonesia sebagai Negara yang patut diperhitungkan di peta olahraga dunia.”

Cukup suatu kejutan yang menyenangkan  dari rangkaian kegiatan tersebut, Wall’s telah berhasil mendapatkan dukungan dari 5.758.405 orang yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia melalui tagar: #GoldSpirit.

Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK), Puan Maharani,  yang turut menghadiri peresmian ’Rumah Indonesia’, bersama kehadiran Erick Thohir selaku Ketua Komite Olimpiade Indonesia dan Wakapolri Komjen Pol Syafruddin selaku Chef de Mission (Ketua Kontingen) Tim Indonesia, menyampaikan,”Kita  patut berbangga a memiliki ’Rumah Indonesia’. Dalam rangkaian acara yang sudah dirancang di tempat ini, nantinya masyarakat akan dapat berinteraksi dan bersosialisasi dengan para atlet Indonesia yang inspirasional, sehingga masyarakat pun – khususnya generasi penerus – dapat merasakan dan turut terdorong untuk memiliki semangat dalam meraih prestasi, khususnya di bidang olahaga.”  

Anisa Syaini

Foto : Alchemy PR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *