Techno

Lantunan Musik Pilihan, Di Tengah Aktivitas

Jakarta, 29 Agustus 2018 – Perintis teknologi audio dan  pemimpin teknologi komunikasi, Plantronics (NYSE: PLT),   siap menghadirkan  produk terbarunya berupa  seri headphone over-the-ear terbarunya, Plantronics BackBeat GO 600 Series, untuk penggemar musik.

BackBeatGO 600 Grey Spill

Maka dengan menggenggam headphone yang memiliki fitur unik, dan dilengkapi mode dual equalization (EQ) — sehingga pendengar dengan mudah berpindah antara EQ ‘Bass Boost’ atau ‘Balanced’ –, ini maka   dipastikan  penggemar musik bisa memperoleh pengalaman mendengarkan musik sesuai pilihan mereka.

Mode EQ Balance memiliki kurva suara khas Plantronics yang sudah diatur sedemikian rupa sehingga menghasilkan suara yang akurat di semua genre musik. Cukup menekan satu tombol, fitur yang biasanya tidak ditemukan pada headphone dengan kisaran harga ini, pendengar bisa berpindah antara mode EQ.

Daya tariknya lagi, sisi penampilan BackBeat GO 600 series yang didesain over-ear yang ramping dan ringan. Lantas, adanya  bantal telinga busa yang lembut, diperuntukkan  keseimbangan ideal antara kenyamanan dan isolasi agar pengguna bisa mendengarkan suara yang dalam, kaya, dan minim gangguan.

“Kami memiliki keahlian yang dikhususkan pada perangkat headphone, nirkabel, dan pasar premium. Dengan demikian, Plantronics bisa memberikan para pecinta musik pengalaman stereo unik yang mendalam, dengan harga terjangkau,” kata Greg Miller, Director, Portfolio Business Management, Personal Solutions, Plantronics.

Tambahnya,“Standar seluruh produk baseline yang dirilis Plantronics adalah menyediakan audio yang superior, konsisten dengan jajaran produk premium kami.”

Bersiaplah Anda untuk memiliki headphone yang dihadirkan Plantronics ini.  Berikut kelengkapan fiitur yang dmiliki

  • Baterai isi ulang yang bertahan hingga 18 jam dengan sekali pengisian
  • Tetap terhubung hingga 33 kaki/10 meter dari smartphone dan tablet melalui Bluetooth
  • Earcup yang bisa dilipat datar untuk memudahkan penyimpanan dan memastikan kenyamanan saat dikenakan di leher
  • Kantong pouch, kabel USB untuk mengisi daya dan kabel audio untuk mendengarkan musik kapan saja, meskipun baterai habis
  • Mikrofon wideband yang memastikan kejelasan suara, menjawab panggilan atau mengakses Siri, Google Now, dan perangkat handsfree Cortana melalui perintah suara

Anisa Syaini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *