Techno

Wi-Fi Router Canggih Yang Stylish Untuk Interior

Jakarta – Seperti yang sering kita dengar bahwa Wi-Fi router adalah perangkat atau alat jaringan komputer yang mengirimkan paket data melalui sebuah jaringan atau Internet menuju tujuannya, melalui sebuah proses yang dikenal sebagai routing. Router pada umumnya berbentuk sedikit kaku dengan tambahan Antena di sisi bodynya. Namun bagi Anda (Stylishion) yang memperhatikan gaya ruangan mungkin sedikit kurang nyaman ketika harus meletakkan router pada sudut-sudut ruang rumah Stylishion yang sudah tertata indah.

Tak perlu khawatir, sebuah perusahaan penyedia perangkat jaringan yaitu TP-Link Indonesia mengeluarkan router seri barunya yaitu Deco M5, router dengan bentuk seperti cakram ini memiliki model yang unik dan menarik jika diletakkan di sudut ruangan rumah Stylishion atau di atas furniture cantik dan minimalis bahkan klasik sekalipun.

Memiliki perbedaan dengan seri-seri router TP-Link pada umumnya, Deco M5 ini tak memiliki Antena sehingga Stylishion tidak akan tertanggu saat akan memajangnya di lemari pajangan ataupun meja ruangan Anda. Tapi apakah dengan tidak punya Antena akan berpengaruh pada kekuatan sinyal Wi-Fi Deco M5? tentu saja tidak, karena sesungguhnya perangkat ini sudah dibekali 4 buah Antena di dalamnyan dengan Port Gigabit dan Port USB tipe C yang juga berfungsi sebagai port power supply.

Apakah hanya unggul dalam segi model nan Cantik ? bukan hanya bentuknya yang manis tapi Deco M5 ini memiliki segudang teknologi mumpuni di dalamnya. Dengan mengusung teknologi Mesh networking, Deco M5 ini menjadi lebih unggul. Mesh networking sendiri merupakan teknologi yang mampu mengatasi kesulitan menjangkau sinyal Wi-Fi. Mesh networking inilah yang nantinya dapat menggabungkan dua atau lebih unit agar tercipta sebuah konektivitas jaringan yang lancar.

Perangkat Deco M5 berjalan di jaringan dual-band dengan kecepatan hingga 400Mbps di jaringan 2.4 GHz dan 867 mbps di jaringan 5GHz serta memiliki MU-MIMO data streaming. Bagi para penikmat hiburan internet, maka saat mengaktifkan beberapa gadget dan laptop secara bersamaan, kecepatan internet akan tetap konsisten (tidak terputus-putus). Canggih ya? Stylishion berminat memiliki device keren ini?  Nah sekarang Deco M5 sudah tersedia di pasar Indonesia. Perangkat ini dibanderol dengan kisaran harga Rp. 4.300.000,. Percantik interior Anda dan jadikan rumah Anda menjadi Smart Home dengan Deco M5.

Dyah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *