News Hitz

Salonpas® & Nadine, Genggam Generasi Kreatif

Jakarta – Mendukung terwujudnya masyarakat Indonesia yang produktif,   terus berkarya,  dan tak henti berkreativitas positif, beriring bergaya hidup sehat, adalah  merupakan komitmen  PT Hiramitsu Pharma Indonesia, pemilik  produk unggulan Koyo salonpas®.

Dengan menjalani gaya hidup sehat secara konsisten, maka aspirasi dan kreativitas akan terus hadir.

Koyo Salonpas ® dari Jepang, yang dikenal sebagai produk obat bebas topical analgesic patch nomor 1 di dunia, dan hadir di tengah masyarakat Indonesia sejak tahun 1975, diharapkan dapat merekat di dalam setiap upaya kaum muda dalam mewujudkan aspirasinya.

Demikian yang  dapat ditarik dari penyampaikan tiga pembicara   Hirofumi Kato San, Presiden Direktur PT Hisamitsu Pharma Indonesia, Lidyawaty Auw, General Manager di acara yang digelar Salonpas®, bertempat di Hotel Shangri-La, Jakarta, pada 1 September 2018 lalu.

Acara yang mengupas perilaku kreatif kaum muda era millennium, sekaligus menghadirkan aktris Nadine Chandrawinata yang  dipilih sebagai Insiprational Brand Ambassodor pertama Koyo Salonpas ® Indonesia,  ini juga berkaitan dengan, bahwa era digital telah mendorong kalangan muda kekinian semakin menggila dalam melakukan aktivitas kreatifnya, dan  dengan berbagai alasan. Keberadaan media sosial dan dukungan teknologi rupanya telah membangun budaya ‘aktif’ baru di kalangan generasi sekarang.

Menarik melihat hasil survei Nielsen di 11 kota utama di Indonesia, menunjukkan 67% kaum muda bersi 20 hingga 29 tahun,  — sebagian adalah pekerja pemula, berasal dari masyarakat kelas menengah  —  membangun diri sebagai individu-individu  melalui upaya terbaik untuk menggapai impiannya.

Sejalan menjalani aktivitas dan tak henti berkreasi, mereka tetap menyadari pentingnya kesehatan, menikmati hidup dan tampil menarik. Lebih penting dari itu, memiliki kemauan untuk berkontribusi sosial terhadap lingkungan masyarakat di sela-sela aktivitasnya, dan memiliki kepedulian terhadap keluarganya.

Temuan-temuan menarik itulah yang  akan dikorelasikan dengan kisah nyata yang seru dari figur publik Nadine Chandrawinata yang dikenal sebagai figur aktif di bidang sosial, hiburan, lingkungan, serta traveller yang suka mengeksplorasi tempat-tempat indah di Indonesia.

Nadine juga akan memberikan konfirmasi terhadap perilaku kalangannya dalam mewujudkan mimpi-mimpinya.

Demikian penjelasan Lidyawaty Auw, General Manager of Marketing, PT Hisamitsu Pharma Indonesia.

Di tengah itu, Presiden Direktur Hisamitsu Pharma Indonesia, Hirofumi Kato San,  menyampaikan fakta unik seputar kontribusi koyo dalam mendukung produktivitas dan aktivitas tinggi kalangan muda dari masa ke masa, termasuk seberapa besar kalangan muda kekininan menempatkan koyo sebagai sahabat dalam aktivitas kesehariannya.

Karena itu,”Menjadi komitmen koyo Salonpas®,   senantiasa  membantu setiap individu  dalam mengatasi rasa lebtih  hingga nyeri  yang berpotensi muncul mengiringi setiap upaya dalam meraih prestasi terbaik,” kata Hirofumi Kato San.

Anisa Syaini

Foto :  AS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *