News Hitz

Katalog Ramah Lingkungan

Hitungan bulan melepas tahun 2018, IKEA Indonesia meluncurkan Katalog IKEA 2019 dengan tema merayakan kebutuhan yang berbeda dalam kehidupan sehari-hari di setiap rumah.

Katalog ramah lingkungan setebal lebih dari 280 halaman ini menampilkan rangkaian produk perabot rumah tangga yang dapat ditemukan di tujuh fitur rumah di dalamnya yang penuh solusi inspiratif.

Eliza Fazia, Country Marketing Manager IKEA Indonesia, di acara  peluncuran Katalog IKEA 2019 yang berlangsung di Alam Sutera, BSD, menyampaikan,”Katalog IKEA 2019  akan berlaku selama satu tahun hingga Agustus 2019. Kehadiran Katalog IKEA 2019 menggambarkan bagaimana kebutuhan dan gaya hidup yang berbeda di setiap rumah diakomodir melalui inspirasi penataan ruang dan pilihan produk yang dapat membuat kehidupan sehari-hari menjadi lebih baik.”

Menghadirkan Katalog IKEA 2019, — yang  dapat diakses secara elektronik (e-catalogue) atau melalui website kami di www.IKEA.co.id — untuk memberi suatu pilihan dan inspirasi yang ramah lingkungan bagi setiap orang, dimanapun mereka tinggal.

Untuk memperkenalkan Katalog IKEA 2019, IKEA Indonesia telah  mengadakan kick-off event yang diselenggarakan pada hari Minggu, 9 September 2019 di toko IKEA Alam Sutera. Adapun kemeriahaan yang akan dipertunjukkan adalah seperti pertunjukan Magic Balloon, Arts & Crafts, Swedish Dance anak-anak, lomba merakit untuk anak-anak serta Anak Wayang Performance.

Selain itu, pelanggan IKEA juga dapat memiliki sampul katalog IKEA versi mereka sendiri dengan berfoto di IKEA catalogue cover photobooth yang terletak di area pintu masuk toko IKEA Alam Sutera, pada setiap hari Rabu, Sabtu dan Minggu hingga akhir Oktober 2018.

Kegiatan seru lainnya adalah adanya kompetisi foto Instagram di photobooth sampul Katalog IKEA 2019 hingga 14 Oktober 2018 dengan hadiah mingguan bagi 10 pemenang beruntung untuk mendapatkan Gift Voucher IKEA.

Anisa Syaini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *