News Hitz

50 Tahun Big Mac : Nyanyi Berhadiah

Perayaan 50 tahun kehadiran burger  Big Mac, ikonik dari McDonald’s yang diperkenalkan oleh Jim Deligatti di Penssylvania pada 1967, dan diluncurkan secara Nasional mulai 1968, hingga melebar ke belahan dunia,  terasa gempitanya  di Indonesia.

Perayaan burger legendaris di tahun  ini oleh  McDonald’s Indonesia adalah dengan  memperkenalkan “Big Mac Song” yang pernah lebih dahulu popular di Amerika Serikat.

“Big Mac Song” yang pertama kali diperkenalkan pada iklan McDonald’s pada tahun 1975 di Amerika Serikart dan menjadi jingle terkenal, merupakan lagu dengan lirik  berisikan seluruh bahan utama Big Mac yaitu dua lapis daging sapi, saus spesial, selada, keju, acar timun, bawang, dan roti berwijen.

Caroline Kurniadjadja, Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia – Sutji Lantyka, Assosiate Director of Communication

Sementara “Big Mac Song” versi Indonesia,  McDonald’s Indonesia menggandeng grup vokal GAC (Gamaliel, Audrey, Cantika), dan melantunkan lagu  dengan 4 genre musik yang berbeda, yakni Pop, Jazz, EDM dan Reggae.

Hasilnya, sunggauh sangat berpesona, Terasa berbeda dengan versi aslinya.

Menggandeng grup vokal GAC, dituturkan oleh Caroline Kurniadjadja  selaku Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia, di acara perayaan 50 tahun Big Mac, bertempat di McDonald’s Sarinah, Jalan Thamrin – Jakarta,”Karena mereka adalah grup musik yang menginspirasi untuk anak muda. Mereka, dari bukan siapa-siapa,  dan kini sudah di bawah sebuah label perusahaan rekaman musik terbesar di Indonesia.”

Kian menarik saja dari perayaan 50 tahun Big Mac, ini McDonald’s Indonesia menabur banyak hadiah dari ragam kompetisi untuk konsumen. Di antaranya,  kompetisi menyanyikan Big Mac Song versi Indonesia dengan gaya mereka sendiri dan merekamnya dalam bentuk video, untuk kemudian  diunggah ke media sosial Instagram atau melalui www.BigMacSong.co.id dengan hashtag #BigMacSong.

“Kami berharap pecinta Big Mac tertarik untuk turut merayakan  dan menjadi bagain langsung dari perayaan ulang tahun Big Mac ke-50,” kata Caroline Kurniadjadja.

Diluncurkannya “Big Mac Song”, beriring dengan diluncurkannya  menu set terbaru yaitu Big Mac Loaded Set.

Anisa Syaini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *