News Hitz

Cashback & FamilyMart Gelar Pesta

Jakarta – Adalah aplikasi yang dikembangkan oleh PT.Global Pay Indonesia, Cashback, yang menawarkan instant rewards untuk berbagai transaksi gaya hidup masyarakat dalam  menyambut bulan September,   semakin agresif dengan berbagai penambahan merchant ternama untuk memanjakan penggunanya.

Aplikasi yang mulai luncurkan   pada Januari 2018,  dan  telah bekerjasama dengan lebih dari 600 merchant favorit baik F&B, kesehatan dan kecantikan,  hingga entertainment, kini penggunanya bisa menikmati Cashback di convenience store ternama, yaitu FamilyMart.

Kerjasama  Cashback  dengan  convenience store (CVS) berasal dari Jepang yang telah mengoperasikan 100 toko di area Jabodetabek dan akan mengoperasikan 600 toko di seluruh Indonesia, FamilyMart ini adalah untuk menyelanggarakan Pesta Cashback Ceria 50%, yang dimulai tanggal 10 September – 9 Oktober 2018.

Dengan begitu, promo yang ditawarkan pun  berlaku bagi semua pengguna Cashbac selama bertransaksi, dan  untuk pembelanjaan produk apapun di seluruh outlet FamilyMart Indonesia.

Co-Founder & CEO Cashback, Mario Gaw menyatakan bahwa memasuki kuartal keempat Cashbac ingin terus memberikan benefit lebih bagi para penggunanya melalui kerjasama dengan convenience store ternama, FamilyMart.

Katanya,”Hal ini  membuktikan komitmen kami untuk terus memberikan program-program menarik bagi pengguna Cashbac.”

Wirry Tjandra, CEO FamilyMart Indonesia, menambahkan,”Kami sangat senang bisa menggelar Pesta Cashback Ceria 50% bersama Cashbac. Promo ini merupakan salah satu langkah FamilyMart dalam mendukung program Pemerintah yaitu Cashless dan memberikan kebebasan bagi pelanggan setia FamilyMart dalam bertransaksi.”

Sebagai informasi tambahan, Pesta Cashback Ceria 50% akan digelar sepanjang September, pengguna tak hanya mendapatkan cashback reguler yang menguntungkan, tetapi juga akan mendapatkan program tambahan cashback menarik lainnya seperti penawaran spesial dari merchant-merchant terpilih, juga dari bank partner seperti BCA, UOB, HSBC, Standard Chartered, Mega, Digibank, dan juga Jenius.

Jadi, terus dapatkan #CashbackTanpaBatas di aplikasi Cashbac. Download sekarang!

Anisa Syaini

Bahan tulisan & foto : Advo Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *