Fashion & Grooming

Kolaborasi ‘Seksi‘ Milik Blibli.com X Monstore

Terinspirasi oleh karya-karya Raden Saleh, Pahlawan Nasional yang mempelopori seni modern Indonesia, dikembangkan menjadi sebuah kreativitas karya gambar memukau. Untuk kemudian dituangkan ke dalam streetwear. Hasilnya ? Berdaya pikat.

Begitulah yang  bisa dilihat dari sejumlah koleksi  Monstore, brand fashion lokal yang memastikan hadir di blantika fashion Tanah Air untuk terus berinovasi dan mengembangkan kreativitas melalu kolaborasi dengan  menelurkan kreasi fashion out-of-the-box.

Dita Fabiola, Vice President Fashion Pria Blibli.com (tengah,jaket merah) – Nicholas Yudha, Co-Founder Monstore (ke4 dari kiri Kemeja Hijau) – bersama para model dan teman artis

Berlatar-belakang itu jua kiranya membuat  Blibli.com, E-Commerce asli Indonesia yang selalu mendukung eksistensi kreativitas para penguasaha kreatif muda terutama dalam memberikan ruang bagi para desainer untuk mengembangkan kreasi produk, menggandeng Monstore.

Kerjasama antara Monstore dan Blibli.com, ini yang merupakan ketiga-kalinya, diwujudkan dengan meluncurkan sebanyak 17 item produk fashion eksklusif Co.Extinct pada acara bertajuk ‘Local Pride in CollaborationBlibli.com X Monstore’.

Di tengah acara peluncuran  bertempat di Monstore Shop, Jalan Gunawarman, Jakart Selatan pada 21 Septmebr 2018 lalu, Dita Fabiola, Vice President (VP) Fashion Pria Blibli.com menyampaikan,  “Melalui kolaborasi ini kami ingin mengajak pencinta fashion untuk  mau memakai produk dalam Negeri sebagai wujud kebanggaan akan produk lokal sekaligus mengapresiasi kreativitas desainer muda Indonesia yang ternyata tak kalah dari sisi kualitas dan style dengan produk luar Negeri.”

Di acara yang menghadirkan selebriti  Bam Samson, Kevin Julio, Fasty Nabila dan Sergeant Kero, Co Founder Monstore, Nicholas Yuda menuturkan,”Dalam koleksi Co.Extinct, kami banyak terinspirasi oleh karya-karya Raden Saleh, Pahlawan Nasional yang mempelopori seni modern Indonesia. Kami harap dengan menampilkan kembali karya-karya beliau dalam koleksi kali ini, bisa terus mengingatkan tentang kisah sejarah Bangsa dikalangan anak muda pencinta produk Monstore.”

Nicholas Yudha menambahkan, gaya streetwear dan art juga melekat sangat kental di setiap item. Ini sangat sesuai dengan tren di kalangan anak muda sekarang. Inilah juga  menjadi salah satu cara  Monstore  untuk mendekatkan “cerita sejarah Bangsa” ke kalangan milenial.

Khusus mengenai ketersediaan  dari koleksi  Monstore, memang  hanya dijual secara eksklusif di Blibli.com. Begitupun, kata  Dita Fabiola,  Blibli.com selalu menekankan kepada para desainer untuk tidak hanya tidak hanya memikirkan bagaimana cara meningkatkan penjualan dan memperlebar akses pasar saja, tapi bagaimana para desainer muda dapat lebih tertantang melahirkan kreasi-kreasi yang mengangkat cerita atau tema tentang Indonesia.

Anisa Syaini

Foto :  ePR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *