News Hitz

Buka DANA: Mudah, Aman & Taburan Promo

Lancar berjalan   hingga berhasil menjadi online terbesar di Indonesia.  Bukalapak — sarana jual beli online dari konsumen ke konsumen (C2C) untuk transaksi satuan maupun dalam jumlah banyak melalui aplikasi mobile dan webiside —  layak bila beroleh Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya, tepatnya tahun 2016,  sebagai bentuk penghargaan Negara atas jasa dan darma bakti kepada Bangsa dan Negara, sehingga  bisa dijadikan teladan bagi orang lain.

Dari sana juga kiranya, Bukalapak tidak henti melakukan terobosan dan terus  berinovasi guna mewujudkan komitmen untuk berkontribusi membangun Indonesia.

Dan, kali ini  untuk menambah layanan  bagi para pengguna,  Bukalapak, yang saat ini memiliki lebih dari 4 juta pelapak dan berbagai macam fitur, baik virtual product  maupun marketplace,  Bukalapak berkolaborasi dengan DANA,  sebuah perusahaan  di bidang teknologi finansial  yang menjawab kebutuhan masyarakat dalam bertransaksi  secara non-tunai, online maupun  offline, milik PT Elang Mahkota Tbk (EMTEK) dan ant Financial.

(ki-ka)
Chrisma Albandjar, Chief Communication Officer DANA – Fajrin Rasyid, Co-Founder dan President Bukalapak

Dari kolaborasi, ini menghadirkan dompet digital Buka DANA di  perangkat aplikasi Bukalapak.  Dengan Buka DANA, maka para pelanggan  Bukalapak  yang menggunakan perangkat Android dan iOS, dapat melakukan transaksi secara cepat, dan aman.

Hal itu yang disampaikan Fajrin Rasyid, CoFounder dan President Bukalapak di acara perkenalan  Buka DANA,  bertempat di kantor Bukalapa, Plaza City View – Jakarta selatan.kebutuhan pengguna

“Sebagai metode  pembayaran baru  yang memberikan kecepatan, kemudahan, serta jaminan keamanan dalam bertransaksi di Bukalapak, kami yakin Buka DANA dapat  makin   menguatkan kepercayaan masyarakat terhadap realibilitas kami sebagai platform belanja online,” Fajrin Rasyid menambahkan keterangannya.

Lanjutnya,”Dengan  terus berinovasi, kami harapkan dapat mendorong kemajuan para UKM  kami untuk naik kelas dan memberikan solusi  bagi kebutuhan pengguna Bukalapak di seluruh Indonesia.”

Di tempat yang sama, Chief Communication Officer DANA, Chrisma Albandjar mengatakan, terdapat berbagai kelebihan dari menggunakan Buka DANA.   Antara lain, pelanggan Bukalapak ataupun DANA dapat langsung bertransaksi di Bukalapak tanpa harus keluar dari aplikasi ecommerce tersebut.

“Akun DANA mereka juga tetap terintegrasi meskpun digunakan di berbagai platform berbeda. Lebih dari itu, DANA  juga mendukung kelancaran bisnis para pelaku usaha, yang maupun UMKM,” jelas Chrisma Albandjar lagi.

Kian menarik, Bukalapak  hadirkan  berbagai promo menarik dengan menafaat fasilitas Buka DANA ini.

Diah

Foto : AS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *