Techno

Kecerdasan yang Lebih Tinggi Lagi: Huawei Menyingkapkan Mate 20 Series

Huawei Mate 20 Series menyajikan teknologi On-Device AI yang powerful dan pengalaman pengguna yang sangat premium, serta inovasi smartphone yang tak tertandingi.

Pada tanggal 16 Oktober 2018, Huawei Consumer Business Group (BG) hari ini mengumumkan kehadiran smartphone yang paling ditunggu-tunggu tahun ini, Huawei Mate 20 Series.

Huawei Mate 20 Series adalah wujud dari puncak inovasi. Didesain dengan teknologi proses yang paling powerful dan canggih, smartphone premium dari Huawei ini telah menetapkan standar baru smartphone pada tahun 2018.

Huawei Mate 20 Series ditenagai oleh system on chip (SoC) paling padat dan paling tinggi sampai sekarang, yaitu Kirin 980. Diproduksi dengan teknologi proses 7nm dan menggabungkan CPU berbasis Cortex-A76 yang powerful itu dan GPU Mali-G76, SoC ini menghadirkan peningkatan performa dan pengalaman pengguna yang sangat mulus.

40W HuaweiI SuperCharge dan 15W Huawei  Wireless Quick Charge serta baterai yang besar menjadi tandem untuk menghadirkan daya baterai yang terbaik bagi pengguna.

Matrix System Camera termasuk lensa ultra wide angle dari Leica membuat pengguna tak hanya melihat lebih lebar, tapi juga lebih dekat berkat kemampuan makronya. Hyper Optical Pattern di punggung kaca, dengan bantuan cahaya dan bayangan, akan menghasilkan efek optik yang memikat mata.

Matrix Camera System ini mengadopsi Four-Point Design yang ikonik, untuk menghadirkan kepribadian, tampilan yang unik, yang bisa terlihat dari jauh. Huawei Mate 20 Series dihadirkan dengan sistem operasi EMUI 9 yang berbasis pada Android-P yang disesuaikan, sehingga pengguna bisa menikmati semua fitur produktivitas dan hiburan dengan mudah dan nyaman dengan sedikit langkah.

Tersedia dalam ukuran 6,53 inci, 6,39 inci, dan 7,2 inci, Huawei Mate 20 Series terdiri dari empat perangkat: Huawei Mate 20, Huawei Mate 20 Pro, Huawei Mate 20 X, dan Porche Design Huawei Mate 20 RS.

Smartphone adalah pintu masuk yang penting menuju dunia digital. Huawei Mate 20 Series didesain untuk menjadi ‘pasangan’ terbaik bagi konsumen, yang menyertai dan memberdayakan mereka untuk menikmati kehidupan yang lebih kaya, lebih puas dengan kecerdasannya yang lebih tinggi, masa pakai baterai yang tak tertandingi dan kinerja kamera yang powerful,” kata Richard Yu, CEO Huawei Consumer BG.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *