News Hitz

Kejutan Indah Sahabat Ibu Hamil & Menyusui

Produk-produk bermanfaat, tentunya yang dicari oelah para Ibu hamil dan menyusui. Tentu yang harganya terjangkau, namun tetap memiliki kualitas terbaik.

Itulah yang dihadirkan oleh MOOIMOM Indonesia, brand penyedia kebutuhan ibu hamil dan menyusui, melalui gerai terbarunya yang ke-7, terletak di kawasan Kelapa Gading 3.

Adapun produk-produk best seller MOOIMOM seperti silicone breast pump (pompa ASI silikon), bra menyusui, sabuk ibu hamil, pompa ASI elektrik, celana jeans hamil hingga koleksi baju menyusui dapat ditemukan pada gerai MOOIMOM terbaru ini.

MOOIMOM — masuk ke Indonesia semenjak tahun 2016 —  memanglah selalu berkomitmen menyediakan produk yang nyaman namun tetap mudah digunakan oleh para Ibu.

“Produk-produk MOOIMIM berkualitas terbaik, ditunjang desain  elegan sehingga para ibu tetap tampil stylish pada masa kehamilan hingga menyusui. MOOIMOM juga hadir untuk meringankan beban para Iibu, dimana masa hamil dan menyusui tidaklah mudah untuk dilewati,” tutur Carolyne Lee,  Marketing Director MOOIMOM Indonesia.

Andriza Hamzah

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *