Techno

Karya Keren Sutradara Milenials

Setelah kehadiran smartphone dengan triple camera Leica bertenaga Artificial Intelligence (AI) di P20 Pro, kini Huawei mengguncang dengan Mate 20 Series.

Sepintas, sudah bisa dikenali. Memberi kesan mewah dan canggih.

Smartphone yang diluncurkan di Indonesia pada 19 Desember 2018, ini memiliki susunan yang unik serta fitur-fitur canggih yang dikembangkan khusus untuk Mate 20 Series.

Triple camera yang oleh Huawei menyebutnya dengann istilah Matrix Camera, disusun dalam formasi yang menarik. Tiga lensa dan satu flash disusun dalam formasi grid dua-dua atau disebut dengan desain “All in One”. Desain ini terinspirasi dari lampu depan mobil balap klasik.

Huawei Mate 20 Series hadir dengan lensa wide angle, lensa ultra wide angle 16mm, dan lensa telephoto. Resolusinya adalah 40MP, 20MP dan 8MP, serta mendukung aperture sampai f/1.8.
Kelebihan luar biasa yang melekat pada Huawei Mate 20 Series dapat menghasilkan gambar setara lensa kamera 80mm, 5x hybrid zoom yang setara dengan lensa 135mm dan pembesaran digital 10x yang setara dengan lensa 270mm.

Dengan lensa ini, pengguna bisa memotret landscape yang indah secara lebih luas dan memasukkan lebih banyak orang pada pemotretan bersama. Dan, berkat kekuatan pemrosesan gambar pada chipset Kirin 980 dan lensa ultra wide angle, smartphone ini bisa merekam gambar yang lebih tajam dan terang meski pencahayaan minimal.

Ebih dari itu,adanya AI Cinema Mode yang hadir dengan lima filter: AI Color, Background Blur, Fresh, Vintage, dan Suspense, membuat pengguna bisa merekam video tak ubahnya film layar lebar.
Smartphone satu ini dari kejauhan saja, sudah bisa dikenali dengan baik, memberikan kesan mewah dan canggih bagi para penggunanya, yang menyasar kaum pebisnis, profesional, fotografer, dan pengguna umum yang sangat memahami teknologi.

Demikian dikatakan oleh Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Device Indonesia.

Chiky

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *