Featuring

#SweatDanceCover Team Story

Terpilih menjadi 7 finalis terbaik pada ajang “#SweatDanceCover Competion”, gagasan Pocari Sweat, The Blessha (Jakarta), Aozora (Palembang), Cheer4Sweat (Jakarta), Good Fellas (Yogyakarta), Igeneration (Jakarta), WestJVCrew (Bandung) dan 7 Steps (Jakarta), bersiap hadapi tantangan membuat koreografi baru.

Melalui proses dan penjurian cukup ketat yang dilakukan oleh coach profesional Ulfa Sofura dan Reza Muhammad, dipilih 1 Tim Pemenang, yang beroleh hadiah memukau : menjadi bintang iklan Pocari Sweat dengan lokasi syuting di Jepang.
Berikut Profil Tim Dance, yang di antaranya :

BLESSHA – Jakarta : “Menari Adalah Passion Kami”

Berawal sejumlah 9 remaja membentuk kelompok dance di tahun 2014. Perjalanannya, pada tahun 2017, tersisa 7 siswa yang adalah : Abigail (12 tahun/1 SMP), Rachel (14 tahun/3 SMP), Nay Nay (13 tahun/1 SMA), Mugi (14 Tahun/2 SMP), Mitsuba (12 Tahun/6 SD), Stella (13 Tahun/2 SMP) dan Nayyara (13 Tahun/2 SMP), untuk kemudian menamakan kelompoknya BLESSHA.

Tim yang mengusung gaya dance Hip Hop inipun rutin latihan bersamaan mengikuti banyak lomba dan performance.

“Dari saat bergabung, dance memang lah passion kami. Walaupun kami menjalani waktu latihan yang sangat padat, tetapi pendidikan di Sekolah tetap paling utama. Maka tidak jarang, ketika kami padat latihan, dibarengi mengerjakan PR atau tugas sekolah disaat waktu istirahat latihan dance.
Adapun kompetisi yang kami ikuti, dan atas ajakan pelatih adalah “#SweatDanceCover Competion”, kompetisi dance yang diselenggarakan Pocari Sweat.

Tentu kami sangat bersyukur, langkah kami berbuah hasil hingga terpilih menjadi 7 Finalis Terbaik. Untuk selanjutnya, melalui kompetisi ini pastinya kami akan lebih keras berjuang, syukur bisa menginspirasi anak muda zaman sekarang.
Bagi kami, arti dari kompetisi merupakan suatu pajang dimana orang-orang mengadu talenta mereka. Dan bila terpilih sebagai pemenang, apakah akan memilih berada di dunia seni peran atau olah vokal, kami belum tahu. Pastinya, kami ingin terus menari.

Panggung hiburan di mata kami, suatu bidang yang berisi orang-orang berbakat di bidang seni dan dapat membuat seseorang menjadi terkenal.

Andriza Hamzah
Photo : Dok. Blessha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *