New Trendz Techno

Semangat & Gairah Millenials

Seseorang, dalam menunjukan ekspresi dan jati dirinya, adalah melalui warna. Karena itu, smartphone terbaru Huawei Y7 Pro 2019, didesain dengan warna-warna yang sangat menarik dan ciamik agar mampu mewakili ekspresi dan preferensi selera dari usernya.

Hal itu kiranya tidaklah lepas, Huawei sangat memahami bahwa warna memiliki pesona dan arti tersendiri bagi banyak orang.
Kehadiran seri terbaru Y7 Pro 2019, menawarkan dua pilihan warna berbeda yakni Midnight Black dan Aurora Blue.

Midnight Black mewakili anak muda yang penuh dengan sisi misterius, introvert namun pemberani dan pantang menyerah. Sementara Aurora Blue mencirikan kaum muda yang ceria, penuh semangat dan ekstrovert.

Kedua warna yang indah ini juga terinspirasi dari warna-warna yang ada di alam semesta, yang melekat indah di bodi bagian belakang keramiknya.
Perangkat yang dirancang dengan tubuh berbahan Polycarbonat untuk meningkatkan daya tahan terhadap goresan yang bakal merusak penampilan dan estetikanya, kian mantap keberadaannya. Bagaimana tidak, Huawei Y7 Pro 2019 turut dibekali dengan bentang layar alias display yang luas, 6.26 inci. Smartphone dengan panel layar terteknologi HD ini, semakin aduhai penampilannya berkat dipercantik dengan desain kamera Dewdrop di atasnya.

Kinerja Huawei Y7 Pro ditopang oleh chipset Qualcomm Snapdragon 450 octa-core. Modem X6 LTE di dalam chipset Snapdragon 450 itu memungkinkan Huawei Y7 Pro mendukung konektivitas Dual 4G. Dengan fitur ini, pengguna bisa menjalankan data pada satu SIM Card sambil melakukan panggilan telepon pada SIM Card yang satu lagi. Malah, kedua SIM Card bisa diisi operator yang berbeda.

“Penggunaan Dewdrop display, tidak hanya menambah nilai estetika dari perangkat itu sendiri, namun lebih dari itu, secara teknis kami juga mampu membuat desain layarnya menjadi lebih lebar sehingga nyaman digunakan untuk menikmati konten multimedia,” menjelaskan Lo Khing Seng, Deputy Director Huawei Device Indonesia.
Lanjutnya, Huawei Y7 Pro yang dibekali baterai berkapasitas 4000mAh — menjanjikan penggunaan lebih dari sehari untuk sekali recharge — ini memiliki layar yang lebih besar dari para kompetitornya. Ini membuatnya berbeda dan lebih unggul dari para pesaingnya.

Nah, agar Stylishon bisa lebih mudah dalam memanfaatkan kamera depan, smartphone berbasis Android P, ini juga telah menyiapkan fitur canggih bernama Easy Hands-Free Shooting, yang berfungsi untuk membuat foto selfie menjadi lebih mudah.

Terakhir, masih bicara seputar desain dari Huawei Y7 Pro 2019, perangkat ini juga dirancang dengan desain kamera yang sangat compact. Stylishion sebagai pengguna, akan melihat bagian belakangnya begitu menyerupai kamera digital.
Maka bila ingin tampilan Stylishion kian berada di titik penuh pesona, bersiap miliki smartphone ini yang segera hadir menyapa.

Andriza Hamzah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *