News Hitz

Mengemudi Aman Bersama Sompo Drive

Asuransi kendaraan bermotor XTRA SOMPO Drive – Long Term Motor Protection, yang hadir atas kerjasama antara Sompo Insurance Indonesia (Sompo Insurance) dan PT Bank CIMB Niaga tbk (CIMB Niaga), merupakan produk yang komprehensif dan modern untuk para nasabah.
Merupakan kerjasama lanjutan yang telah terjalin semenjak tahun 2016 antara Sompo Insurance dan CIMB Niaga, ini memberikan produk dan layanan terbaik yang mudah, bernilai, dan menjadi solusi dari setiap kebutuhan nasabah.

“Kami selalu menargetkan kebutuhan klien kami dengan memberikan solusi yang terkini, inovatif, dan mudah digunakan. Pemahaman ini dibarengi dengan layanan terbaik. Inilah yang membedakan kami dari perusahaan asuransi yang lain,” kata Eric Nemitz selaku Chief Executive Officer SII do acara peluncuran “XTRA SOMPO Drive – Long Term Motor Protection”, bertempat di ICE BSD, Serpong, pada 17 Februari 2019 lalu.

Di tempat yang sama, Budiman Tanjung, Head of Retail Product CIMB Niaga menyampaikan,”Melalui aplikasi Sompo Drive kami juga ingin berpartisipasi dalam memberikan awareness dan edukasi untuk berkendara dengan lebih baik dan meningkatkan tingkat keselamatan berkendara. Hal ini sebagai bagian dari kepedulian CIMB Niaga sekaligus memanfaatkan teknologi terbaru.”

Lanjutnya,“Khusus di acara peluncuran Xtra Sompo Drive – Long Term Motor Protection di Xtra Xpo kali ini, para nasabah kami yang membeli produk ini dapat menikmati cicilan 0% hingga enam bulan. Tidak hanya itu nasabah juga akan mendapatkan cash back langsung hingga Rp 1 juta.”

Adapun manfaat dari Xtra Sompo Drive – Long Term Motor Protection ini adalah :
– Produk ini merupakan produk asuransi kendaraan bermotor jangka panjang mulai dari dua (2) hingga lima (5) tahun
– Adanya reward untuk pengemudi yang baik, dengan memberikan penghargaan kepada nasabah antara 10% hingga 45% dari harga paket premi yang dipilih, yang akan diterima oleh nasabah pada akhir periode asuransi, bila tidak ada klaim.

– Mengemudi yang aman dan menyenangkan dengan aplikasi berbasiskan telematik bernama, Sompo Drive, pengemudi dapat melihat perilaku mengemudinya. Tak hanya itu, pengemudi dapat mengikuti permainan seputar safety driving dan dapat memenangkan voucher belanja
Dan, klaim mudah, dilakukan secara instan dapat lapor klaim melalui aplikasi.

[]Andriza Hamzah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *