Techno

Printer Pilihan ‘Stylishion’ Trendi & Kreatif

Bila sepanjang ini menyimpan foto di smartphone memang praktis dan bisa diakses kapan saja kita mau. Tapi bakal lebih seru dan menyenangkan kalau foto-foto itu bisa langsung dicetak, kapan saja dan di mana saja.

Canon Mini Photo Printer pilihan tepat, untuk kamu Stylishion yang trendi dan kreatif.

Printer foto dalam tiga pilihan warna, yaitu Slate Grey, Rose Gold, dan Mint Green, yang diluncurkan pt. Datascrip, distributor tunggal digital Canon di Indonesia, tidak menggunakan tinta ini memiliki desain yang trendi, ukurannya yang ringkas, mungil dan ringan, bisa disisipan dalam saku pakaian atau jaket, tas jinjing atau pun dalam genggaman.

Dengan beberapa keunggulan yang melekat, dipastikan, printer ini serasi untuk kamu Stylishion yang trendi dan kreatif.

Baterai built-in menjamin mobilitas tanpa membutuhkan perangkat lain yang tersambung ke sumber daya. Koneksi bluetooth dengan smartphone cukup dengan menyentuh tombol yang ada di pinggir printer.

“Canon Mini Photo Printer mencetak momen berharga yang biasanya hanya tersimpan di memori smartphone atau diunggah ke jejaring sosial.

Dengan Canon Mini Photo Printer, foto yang dicetak pun menjadi semakin berkesan, kreatif serta bisa dijadikan sebagai kenang-kenangan istimewa yang personal. Foto yang dicetak bisa dijadikan ornamen dekoratif, ditempel di scrapbook, atau sebagai kenang-kenangan untuk teman dan keluarga,” ujar Merry Harun, Canon Division Director pt. Datascrip.
Printer mini berukuran 11,8×8,2×1,8 cm ini dibekali teknologi ZINK Zero Ink™ dari ZINK™, sebuah teknologi dry-printing revolusioner yang memungkinkan untuk mencetak berwarna tanpa menggunakan kartrid tinta.

Canon Mini Photo Printer mencetak foto glossy 2×3 inci. Dengan sisi belakang yang bisa dilepas-tempel, foto pun bisa digunakan sebagai ornamen di belakang smartphone, laptop, tablet, cermin, atau pada material berpermukaan licin lainnya.

Melalui aplikasi Canon Mini Print yang tersedia untuk perangkat iOS dan Android, Stylishion dapat mencetak foto dari bidikan kamera smartphone atau diambil dari album online, seperti Facebook, Instagram, Google Drive dan Dropbox.

Aplikasi ini memiliki beragam koleksi fitur photo-editing, filter kreatif, frame foto, creative stamps dan kotak teks yang menambah ekspresivitas dari foto yang paling biasa sekalipun. Selain itu, kita juga bisa berkreasi dengan dengan fitur augmented reality (AR) distorsi wajah dan pilihan untuk menggambar pada artwork sebelum mencetak.

Aplikasi Canon Mini Print juga menyediakan pilihan mencetak kolase hingga 4 gambar, serta fungsi tile print untuk menggabungkan 4-9 cetakan foto menjadi sebuah foto besar.

[]Andriza Hamzah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *