Hang Out

Sensasi Rasa Pedas Rice bowl

Menghadirkan rangkaian 3 menu baru Rice Bowl dengan paduan rasa pedas yakni Rica-Rica Chicken Rice, Rica-Rica Fish Rice dan Blackpepper Chicken — menggantikan menu Rice Bowl sebelumnya yakni Cabe Ijo, Teriyaki dan Bulgogi — tetap menyasar selara yang tidak hanya segmen dewasa. Namun anak-anak usia sekolah juga menjadi segmen pasar yang dibidik.

Tiga varian menu baru Rice Bowl dari resto siap saji McDonald’s, di bawah PT Rekso Nasional Food, ini sangat mengena untuk menjadi sajian sarapan pagi, sebelum kita beraktivitas, maupun makan siang dan malam.

Sutji Lantyka, Associate Director of Communications McDonald’s

Sajian penganan Rica-Rica Chicken Rice, Rica-Rica Fish Rice dan Blackpepper Chicken, yang lekat rasa pedas, seperti dikatakan oleh Sutji Lantyka, Associate Director of Communications McDonald’s, di acara pengenalan menu baru, bertempat di McFonald’s Sarinah, Jakarta Pusat (awal bulan Maret 2019), karena lidah masyarakat Indonesia lekat dan menyukai rasa pedas.

Menurut Sutji Lantyka, hal itu dapat terlihat dari penjualan menu makanan pedas yang cukup baik.
“Jadi mudah-mudahan rangakain menu baru Rice Bowl ini cocok di lidah masyarakat,” ujarnya.
Maka bersiaplah, sepanjang beraktivitas bersisian dengan menu baru — permanen — dari McDonald’s. Tinggal lagi memilih sesuai selera : Rica-Rica Chicken Rice, merupakan perpaduan potongan ayam dengan siraman saus rica-rica yang pedas dan gurih, Rica-Rica Fish adalah paduan ikan tilapia yang bertekstur lembut dengan siraman saus rica-rica yang pedas dan gurih dan varian Black Pepper Chicken, perpaduan ayam dengan siraman saus blackpepper pedas dan manis.

[]Andriza Hamzah
Photo : Dok. McDonals’s Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *