Celeb

‘Gold Ribbon’ : Paduan Pujaan

03 Maret 2019

Es krim, berjalannya waktu, telah menjadi salah satu jenis snack yang digemari, bahkan sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia. Beriring, ragam produk es krim pun menawarkan bermacam cita rasa untuk memenuhi selera konsumennya.

Keterangan Photo utama
(ki-ka) :
Luthfi Aulia – Tasya Farasya – Mustofa Saadji, (Brand Manager Campina) – Dira Sugandi – Rizky Alatas – Gusty Pratama

Tinggal lagi, penikmat es krim menjatuhkan pilihan mana yang sesuai selera, dan memberi sensasi di setiap gigitan.

‘Gold Ribbon’, es krim produk PT Campina Ice Cream Industry Tbk (Campina) kiranya bisa menjadi pilihan. Dipastikan dapat menggugah selera dan terasa segar saat menikmati di mana dan kapan saja, terlebih bersama orang terkasih, entah pasangan, anak, ataupun teman dan sahabat.
Campina, brand es krim lokal yang telah hadir sejak tahun 1972, melalui ‘Gold Ribbon’ dengan 3 varian rasa dalam kemasan cup yaitu Chocolate, Strawberry, dan Cookies and Cream, menawarkan cita rasa yang belum pernah ada. Demikian dikatakan oleh Mustofa Saadji, Brand Manager di acara peluncuran es krim ‘Gold Ribbon’, di tengah berlangsungnya ajang Java Jazz Festival 2019, JIEXPO Kemayoran – Jakarta.

Tidak hanya hadir dalam kemasan cup, ‘Gold Ribbon’ juga hadir dalam kemasan stick dengan varian rasa Cashew Nut. Es krim premium dengan lapisan cokelat tebal dan rasa vanila yang lembut yang dipadukan dengan sensasi crunchy dari cokelat dan cashew nut.

Dan yang semakin membuat istimewa adalah sendok dari varian premium terbaru ini akan berubah warna menjadi pink apabila dalam keadaan dingin. Perubahan warna ini sebagai indikator untuk mengetahui kualitas es krim apakah masih layak dan enak untuk dikonsumsi atau tidak, sehingga konsumen juga menyadarinya.

Menariknya lagi, pemilihan acara peluncuran es krim Campina ‘Gold Ribbon’ di ajang Java Jazz Festival 2019, bukan tanpa alasan. “Ini menjadi bagian strategi untuk mendekatkan diri dengan pengunjung yang datang di festival Jazz terbesar di Indonesia. Jadi sangat sesuai untuk target market dari ‘Gold Ribbon’, yang memang menyasar profesional muda di rentang usia 21 – 45 tahun yang modern dan premium,” ujar Mustofa Saadji.

[]Anisa Syaini
Photo : Dok. EPR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *