Fashion & Grooming

Pesona Kulit Seksi @Martinez Beauté

Selepas dan sukses dalam meluncurkan produk-produk kecantikan dan perawatan dengan merek Vienna, XL Professionnel, Felinz, dan kosmetik Martinez, PT. Cakra Daya Makmur, sebuah perusahaan bergerak dalam bidang Cosmetic & Personal Care Product Industry, di bulan ketiga tahun 2019, menandai dengan peluncuran Martinez Beauté (dibaca: mar.ti.nes byut).

(ki-ka)
Nadia Purwoko, model dan Miss Grand Indonesia 2018 -. Livienne Russellia, CEO Martinez Beauté – Ivan Gunawan, Perancang busana

Produk terbaru perawatan kulit yang terdiri dari 10 jenis seri perawatan kulit yaitu: Brightening Day Cream, Brightening Night Cream, Brightening Moisture Cream, Brightening Eye Cream, Brightening Elixir Ultime Treatment Essence, Brightening Elixir Ultime Serum, Brightening Elixir Ultime Face Mask, Brightening Collagen Eye Mask, Brightening Micellar Water 3in1, Brightening Facial Treatment Serum Plus Cleanser, dijelaskan oleh Livienne Russellia, CEO Martinez Beauté, di acara peluncuran produk Martinez Beauty, bertempat di Hotel Mulia – Jakarta, pada 4 Maret 2019 lalu, mengandung unsur pencerah, menjaga elastisitas, meremajakan kulit, memperbaiki warna kulit, mengurangi kerut, dan mengecilkan pori.

Kian berdaya tariknya lagi dari produk perawatan kulit, ini asli Indonesia terbuat dari bahan alami berupa tumbuh-tumbuhan, yang pembuatannya melalui proses teknologi tinggi.

“Jadi diluncurkannya produk Martinez untuk menjawab kebutuhan masyarakat. Sesuai konsep yang kami miiki yaitu mempercantik dari dalam, maka dengan perawatan berintensitas tinggi ini dapat membuat kecantikan mau pun kesehatan kulit para penggunanya tetap terjaga,” Livienne Russellia menambahkan keterangannya.

 

Acara peluncuran sekaligus perayaan hari jadi Lievienne Russellia ke-43 tahun, Martinez Beauté memperkenalkan perancang busana dan selebriti Ivan Gunawan sebagai spoke person produk asli buatan Indonesia, berdamping dengan model dan Miss Grand Indonesia 2018, Nadia Purwoko.

“Kami memilih Ivan sebagai spoke person Martinez Beauté karena selain mengenalnya sebagai pribadi yang ramah, hangat dan multi talenta, Ivan selalu mendukung produk-produk buatan dalam Negeri. Sedangkan Nadia kami pilih karena kecantikan dan prestasinya yang pas dengan citra produk kami,” kata Livienne Russellia.

[]Andriza Hamzah
Photo by : Tim Muara Bagdja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *