Fashion & Grooming

Dockers® Is Here ! & Siap Mendekap Tubuh Anda

Dalam era teknologi canggih, — baik — kaum pria maupun wanita — sudah tidak bisa tidak –, bersisian lekat dan menggenggam smarthphone, smartcar, dan smrathome.

Kian berpesona saja penampilan, bila tubuh berbalut smartclothes yang ditujukan untuk pria, juga bisa dipakai wanita, dari Dockers® yang baru saja hadir di Tanah Air.

Produk yang pertama kali diperkanlkan sebagai celana khaki pada tahun 1986 di San Fransisco, California, dab merupakan salah satu merek di bawah Levis Strauss & Co, ini bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin tampil kian memukau hingga membuat yang melihat kesulitan untuk memalingkan pandangan.

Menariknya lagi dari Dockers® — selain — menghadirkan ragam pakaian dan aksesoris yang selalu mengutamakan kualitas. Lebih dari itu, koleksi yang memperkenalkan inovasi teknologi Four-Way Flex, memberi berunsur kenyamanan dan rasa percaya diri saat Anda memakainya. Bahkan, berbalut Dockers®, kemudahaan dalam memadu-padannya. Mengawali kehadirannya di Tanah Air, tepatnya tersedia di Jakarta, tiga lokasi gerai : Sogo Department Store yaitu Plaza Senayan, Mal Pondok 2 Indah dan Mal Central Park, Smart 360 Flex.
Merupakan bagian dari koleksi Smart Series, yang bila membalut tubuh Anda, maka ia dapat beradaptasi. Tidak sampai di situ, tapi juga dapat menyesuaikan dengan segala aktivitas yang Anda lakukan. Maka satu-satunya smartclothes yang Anda butuhkan sekarang adalah Dockers®.
“Kami senang mengetahui betapa banyak konsumen Indonesia menyukai, dan dari mereka rela membeli produk Dockers® hingga ke luar Negeri. Maka kami senang akhirnya bisa hadirkan koleksi Dockers® di Indonesia,” tutur Country Manager Levi Strauss Indonesia Sameer Koul, di acara peuncuran koleksi pakaian Dockers®, bertempat di PlazaSenayan – Jakarta, medio Maret 2019 lalu.

Di tempat yang sama, Adhita Idris Country Marketing Head Levi Strauss & Co Indonesia menambahkan keterangan,”Koleksi Dockers® hadir untuk memenuhi segala kebutuhan pemakainya dan pastinya mereka akan terlihat stylish sepanjang hari berkegiatan. Maka target market kami adalah kaum millenials yang sudah berada di dalam dunia kerja.”

[]Andriza Hamzah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *