Beauty Fashion & Grooming

BVLGARI #CHOOSEYOURTREAT : Wewangian Seksi Nan Menggairahkan

Musim semi ini, Bvlgari meluncurkan kampanye baru yang memikat, Bertajuk #CHOOSEYOURTREAT, yang mengundang wanita di seluruh dunia untuk menikmati wewangian Omnia di Maison’s.

Kampanye yang terinspirasi oleh kecintaan Italia pada Dolce dan Gelaterie, serta Pasticcerie terkenal, itu Bvlgari telah mewujudkan keceriaan khas Romawi. Wewangian Omnia-nya yang lembut disajikan dalam dan botol-botol yang menggairahkan.

Cobalah warna dan aromanya, dipastikan akan membawa Anda pada petualangan seluruh Panca indera yang menggoda. Hirup aroma anggur, delima, mawar, dan vanilla-nya, yang menyajikan sensasi indah bagi Anda.

 

Kegembiraan yang menimbulkan semarak dalam kampanye #CHOOSEYOURTREAT, ini diluncurkan minggu terakhir bulan Maret di @bulgariparfums. Dengan dilengkapi granita dan gelato, dan cangkir permen yang memancarkan kilauan, aroma Omnia penuh dengan daya tarik yang menyenangkan.
Seluruh kesempurnaan ini diharapkan bisa menginspirasi Anda untuk mengikuti dan menggunakan tagar #CHOOSEYOURTREAT.
Setiap postingan yang dibagikan, pada akhirnya akan membuat Omnia dinikmati semua orang.

Omnia Edisi Terbatas

Setiap aroma Omnia hadir dalam botol 65ml di kotak edisi terbatas yang benar-benar apik dan menyenangkan. Satu set mini berisi tiga wewangian 5ml atau set mini berisi tiga wewangian 15ml, yang ditata dalam kotak macaroons nan indah.
Apa pun yang Anda suka, #CHOOSEYOURTREAT dan nikmati penawaran edisi terbatas ini.

Datanglah ke Bvlgari Booth

Jika Anda tak bisa memutuskan Omnia mana yang paling cocok, datanglah ke Bvlgari Booth di Sogo Pondok Indah Mall (15-21 April), Sogo Kota Kasablanka (22-28 April), dan Sogo Kelapa Gading (29 April – 5 Mei). Cobalah semua koleksi terbaru dan pilih yang paling Anda suka!

[]S. Luna

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *