Fashion & Grooming

Tampil Indah Berbalut ‘ElgaandRina’

BrandElgaandRina’, busana karya dua perancang wanita : Elga  Naldy dan  Rina Saud,  yang  menggunakan kain tenun dengan pemilihan kain yang terbaik, dengan dikombinasikan menggunakan teknik bordir, payet dan patche, menghasilkan busana yang menarik, elegan dan dapat disejajarkan dengan brand Internasional.

Tentu, Koleksi ‘ElgaandRina’, busana yang mengkolaborasikan kain tenun dengan  bahan pilihan, ini enak dipakai sehingga dapat digunakan sehari-hari.

“Kami berharap brand ‘ElgaandRina’ semakin membuat industri fashion Tanah Air semakin menggeliat dan tentunya dapat diterima dan dipakai oleh seluruh pecinta fashion di Tanah Air mau pun manca Negara. Dan kain tenun dan bordir sebagai salah satu warisan budaya bangsa Indonesia dapat semakin popular dan menjadi kebanggaan bersama,” tutur  Elga Naldy dan Rina Saud di acara peluncuran busana, bertempat di Plataran Menteng – Jakarta, pada 2 Mei 2019.

Lebih dekat dengan brand ‘ElgaandRina’, memiliki  3 lini brand utama yaitu ElgaandRina Couture,  ElgaandRina Ready to Wear Deluxe dan ElgaandRina Ready to Wear.

Untuk perbedaan antara Ready to Wear Deluxe dan Ready to Wear adalah untuk desain brand ElgaandRina Ready to Wear Deluxe menggunakan kain tenun Sengkang yang diaplikasikan dengan teknik bordir, aplikasi payet, aplikasi berlian Swarovski dan aplikasi teknik patches. Sementara untuk ‘ElgaandRina’ Ready to Wear dibuat dengan menggunakan kain tenun Sengkang dan diaplikasikan hanya menggunakan teknik bordir dan payet.

[]Lolita

Photo : Dok. ePR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *