Techno

Ramadan Indah Bersama …….

Layak ditengok  dengan dihadirkannya  LINE Ramadan. Fitur yang dihadirkan  LINE Indonesia , yang  menyediakan ragam konten bermanfaat.   Apalagi kalau bukan untuk menemani pengalaman berpuasa Anda,  para pengguna.

Diperkenalkannya fitur  LINE Ramadan, dalam rangka merayakan bulan suci Ramadan 2019, ini dirancang untuk memberikan pengalaman Ramadan yang seru serta bermanfaat bagi pengguna sehingga bisa membantu mereka untuk menjadi individu yang lebih baik.

Hadir di bawah naungan tema “Jurus Lebih Teladan” (Julit), LINE Ramadan menyuguhkan tiga konten utama :

Julit Ramadan, menyajikan misi atau tujuan yang bisa dicapai oleh pengguna selama bulan Ramadan. Bagi pengguna yang berhasil menyelesaikan misinya akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik.      Pada akhir Ramadan, pengguna akan menerima Rapor Ramadan yang menunjukkan rekap berbagai misi yang telah dijalani selama satu bulan penuh serta berapa banyak misi yang sudah mereka selesaikan.

Rejeki Anak Soleh, berupa sejumlah pertanyaan dengan pilihan ganda secara berkala kepada pengguna. Jika menjawab dengan benar, pengguna akan mendapatkan poin yang bisa dikumpulkan untuk mendapatkan hadiah menarik setiap minggunya.

Baper (Baca Petunjuk Ramadan), konten ini berisi tujuh informasi atau pesan seputar Ramadan yang variatif dan informatif serta diharapkan bisa membantu pengguna dalam beribadah pada bulan suci ini. Tujuh pesan informatif tersebut akan dibawakan oleh selebritas populer seperti Cinta Laura Keihl, Amanda Rawles, Sivia Azizah dan Ari Irham.

Untuk mengikuti dan lebih dekat dengan fitur menawan, ini  bersegaralah  diakses  melalui menu LINE Ramadan’ di More tab dalam aplikasi LINE,  serta melalui landing page https://w.line.me/ramadan/ yang akan membawa pengguna ke dalam akun resmi LINE Ramadan.

”Kami sadar akan tingginya kebutuhan para pengguna dalam mendapatkan konten informatif dan edukatif seputar Ramadan. Setelah tahun lalu kami meluncurkan chatbot Ramadan pertama di Indonesia, tahun ini kami fokus dalam memperkaya konten kami lewat fitur LINE Ramadan. Fitur ini kami rancang sedemikian rupa untuk memberikan pengalaman berpuasa yang seru namun juga penuh makna untuk para pengguna,” kata Dale Kim, Managing Director LINE Indonesia, di acara perkenalan fitur LINE Ramadan, bertempat di  Hotel Fairmont Jakarta, Jumat, 10 Mei 2019.

Di acara yang menghadirkan  Fauzan Helmi, Product Manager LINE Indonesia, Ina Nurulita, Marketing Lead :INE Indonesia menyampaikan,”Ramadan tentu merupakan saat yang penting. LINE pun berupaya memahami  user dengan tujuan mengajak banyak orang, terutama para millenials  untuk selama satu bulan penuh  menjalani ibadah puasa.”

 

[]Andriza Hamzah

Photo : Dok.  Bening Communication

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *