News Hitz

Swiss Army : Pisau Lipat ‘Legendaris’

Dikenal sebagai pionir ahli pembuat pisau. Dan menghasilkan pisau yang memenuhi kebutuhan sekaligus selera penggunanya, hingga melegenda.
Maka untuk menghormati sang pembuatnya, Karl Elsener, pionir di balik pisau Swiss Army yang legendaris, maka di tahun ke-100 kematiannya, Swissmint (The Federal Mint) mengeluarkan pisau Swiss Army “Silver Coin”. Merupakan koin 200 franc khusus untuk kolektor dan pecinta pisau Victorinox.
“Koin di desain oleh seorang desainer grafis, Nadia Baltensweiler dari Lucerne, dan dicetak terbatas, 8.000 buah untuk dihadirkan di seluruh dunia. Nah, bagi yang ingin memiliki koin, ini bisa didapatkan bersamaan pisau lipat Victorinox Huntsman yang didesain khusus, yakni dihiasi dengan tandatangan Karl Elsener pada body-nya,” ujar Ferdinand Tunggadjaja, Product Manager PT Kawan Lama Inovasi.

Dipastikan, ketika Victorinox Huntsman, dengan ukuran 91×26.5×21 mm, yang memiliki 15 tools di dalamnya, seperti large blade, small blade, corkscrew, bottle opener, small sredriver, wire stripper, reamer, punch, key ring, tweezers, toothpick, scissor, multipurpose book, dan wood saw, berada dalam genggaman, maka yang melihat dibuat terpukau.

Karenanya, bersegeralah miliki. Victorinox Karl Elsener Commemorative Coin Set, bisa didapatkan di www.kawanlamainovasi.com dan www.rupa-rupa.com, dengan harga Rp. 2.325.000,-.

Andriza Hamzah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *