News Hitz

Rayakan #SesejukHijrahmu Bersama Rejoice

Kini, berhijab telah menjadi tren dan bagian tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari wanita Indonesia. Beriring, penggunanya bertumbuh  sangat pesat. Peningkatan jumlah di setiap tahun, dan hingga pada 2018 mencapai persentase 30% dari total keseluruhan penduduk wanita di Indonesia.

Berhijab juga menjadi salah satu awal dari wujud komitmen perempuan dalam berhijrah untuk mencapai versi terbaik dari diri mereka, dan hal itu pun dilakukan demi perjalanan menuju ‘kesempurnaan’ dalam beribadah.

Tentu, sepanjang prosesnya, tantangan yang dijumpai pun beragam, mulai dari lingkungan sekitar hingga kebutuhan yang berasal dari diri sendiri, seperti rambut yang lepek, kusut dan berketombe.

Makin menarik dengan apa yang digelar Rejoice Indonesia. Dalam merayakan momen hijrah hijabers Indonesia melalui semangat #SesejukHijrahmu,  ini sekaligus menjawab tantangan yang dihadapi para hijabers, dengan meluncurkan sampo dan kondisioner Rejoice Hijab Perfection Series.

Acara peluncuran varian baru yang dikhususkan kepada para hijabers, ini dikemas dalam sebuah acara spesial menawan, yang berlangsung pada hari Selasa, 14 Mei 2019,  bertempat  di Area Masjid Agung Al-Azhar, Jakarta, sekaligus juga  menandai berdirinya Instalasi Hijab Pertama dan Terbesar di Indonesia, yang dibangun oleh Rejoice Indonesia.

Ini terbilang menjadi sebuah tonggak perwujudan semangat bagi hijabers Indonesia.. Di instalasi hijab,  ini Rejoice Indonesia juga menampilkan foto para hijaber se-Indonesia yang dikumpulkan melalui media sosial dalam rangka berpartisipasi di kisah #SesejukHijrahmu.

Mengawali acara,  Ketua Pengurus Takmir Masjid Agung Al-Azhar Drs. H. Shobahussurur Syamsi, M.A., menyampaikan,”Bulan suci Ramadan adalah momen yang sangat tepat untuk kita kembali belajar dan melakukan berbagai hal positif untuk menjadi lebih baik lagi, setiap harinya. Tidak sedikit umat muslim yang memaknai momen ini sebagai kesempatan untuk berhijrah menuju “kesempurnaan” dalam beribadah. Sebagai salah satu pusat kajian dan institusi pendidikan terdepan di Indonesia, Masjid Agung Al-Azhar mendukung penuh inisiatif positif yang dilakukan Rejoice Indonesia, dan kami berharap semakin banyak pesan dan semangat positif dalam berhijrah yang dapat diterima para pengguna hijab di Indonesia.”

Di acara spesial  yang menghadirkan Brand Ambassador Rejoice Hijab Perfection Series Chacha Frederica. Ovidia Nomia,   Senior Communications Manager P&G Indonesia, mengatakan,“Kisah dan semangat berhijrah hijabers Indonesia menginspirasi Rejoice untuk merayakan momen ini. Sekaligus  menghadirkan sampo  varian  khusus Rejoice Hijab Perfection Series dengan formula yang disempurnakan dan i didesain untuk mendukung dan menemani seluruh hijabers Indonesia selama perjalanan hijrah mereka. Maka kini, mereka tidak perlu mengkhawatirkan keadaan rambut dibalik hijabnya, dan dapat dengan bebas melakukan aktivitas apapun yang diinginkan setiap saat.”

[]Andriza Hamzah

Photo : Dok. BBDO Indonesia

 

 

”,

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *