News Hitz

Moneta Pantone : Alat Masak Penuh Warna

Dipastikan, Anda atau siapapun yang semula tidak terlampau bisa ‘akrab’ dengan urusan  dapur, tapi bila kehadiran dan bersisian dengan Moneta Pantone, merasa begitu nyamannya.

Itulah inovasi dari Moneta, perusahaan asal Italia yang memproduksi peralatan masak sejak tahun 1875, yang kini  merilis seri Pantone, yakni peralatan masak yang identik dengan warna-warna cerah.

Kali ini, Moneta bekerja sama dengan sebuah product designer yakni Lucca Trazzi dari Pantone Universe. Moneta Pantone pun  mengklaim akan memberikan inspirasi pada dapur Anda dan tetap mempertahankan standar tinggi pada kualitas produk yang cocok untuk semua gaya kuliner.

Sebaiknya ditengok seri Moneta  Pantone, yang  terdiri dari wok, sauce pan, fry pan dan dutch oven dengan 3 pilihan warna, yaitu merah, orange dan hijau. Semua cookware Moneta Pantone menggunakan teknologi coating keramik anti lengket terbaru yang dinamakan Finegres, yang membuat panas lebih merata sehingga menghemat penggunakan energi.

Gagangnya dilengkapi teknologi Heat Proof Pantone sehingga tidak panas saat digenggam. Selain itu Moneta Pantone sangat aman digunakan karena tidak mengandung nikel, PTFE dan PFOA yang sangat berbahaya bagi kesehatan.

Menarik tentu memiliki Moneta Pantone. Lebih lagi,  digaransi selama 5 tahun untuk manufacturing defect.

Bersiap hadirkan produk-produk Moneta Pantone, yang  bisa didapatkan di LaCassa Living World Alam Sutera dan  secara online www.kawanlamainovasi.com dengan harga mulai dari Rp 939.000.

[]Anggita

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *