News Hitz

Gapai Mimpi Ke Korea : Melalui “Topokki Move Challenge”

— Lagi —  McDonalds Indonesia hadirkan satu acara  menawan

untuk konsumennya melalui kompetisi   “Topokki Move Challenge”  berhadiah berupa  paket liburan gratis ke Korea untuk 2 orang pemenang.

Kompetisi yang sekaligus  untuk mendukung peluncuran menu  limited time offer (menu yang ditawarkan dalam waktu terbatas) dengan tema Korea yaitu :  McSpicy Black Topokki  dan Topokki Chicken and Rice Special,  para konsumen McDonald’s ditantang  mengirimkan video berupa gerakan atau tarian dengan diiringi lagu Topokki yang dapat diunduh melalui www.mcspicytopokki.com.

Para peminatnya, sungguh mengejutkan. Kompetisi “Topokki Move Challenge”  yang berjalan dari tanggal 18 April  hingga 19 Mei 2019 lalu, beroleh tanggapan luar biasa. Tercatat, berhasil  mengumpulkan lebih dari 4.000 video kreatif dari  para konsumen McDonald’s di pelosok Tanah Air.

Setelah melalui proses  seleksi, terpilih Mita Sari, 25 tahun, profesi Pengajar merangkap Tata Usaha SD Negeri Kucur 2, Kota Malang, Jawa Timur dan Andra Bedy Eko, 27 tahun, Pengajar Marching Band untuk anak TK hingga usia remaja, dari Yogyakarta, Jawa Tengah.

Puncaknya, pada 5 Juli 2019, bertempat di restoran McDonald’s Sarinah – Jakarta, kedua Pemenang  menerima  hadiah berupa berupa paket perjalanan ke Korea, diserahkan secara langsung oleh Caroline Kurniadjaja, Associate Director Marketing McDonald’s Indonesia

Selain kepada kedua pemenang utama, McDonald’s juga memberikan hadiah lainnya berupa 5 buah smartphone dan 10 voucher McDonald’s senilai Rp. 500.000 kepada para pemenang favorit lainnya.

“Kami ucapkan selamat kepada kedua orang pemenang utama serta sangat mengapresiasi semangat serta kreativitas dari para konsumen, terlihat dari video yang kami terima bahwa memang tren korea saat ini sangat diminati oleh para konsumen indonesia. Karenanya,  McDonald’s juga akan terus berinovasi terhadap menu-menu kami agar tetap sesuai dengan keinginan masyarakat Indonesia,” kata Caroline Kurniadja.

Kedua Pemenang, Mita Sari dan Andra Bedy Eko, secara bersamaan  menyampaikan, rasa gembira luar biasa berhasil memenangkan kompetisi “Topokki Move Challenge”  berhadiah berkunjung ke Negeri Korea.

Kata mereka, ketika  mengetahui McDonald’s memilki menu bertemakan Korea,  betapa senangnya, bersamaan  keduanya  memang sangat menyukai hal-hal yang berbau Korea. Ditambah lagi ketika terdapat kompetisi yang berhadiah liburan ke Korea membuat Mita maupun Andra  semakin antusias dan semangat untuk membuat video ini.

Tidak disangka usaha dan jerih payah mereka berujung meraih kemenangan, dapat  berkunjung ke Negara impian, Korea.

“Terimakasih pada McDonald’s yang telah mewujudkan impian kami melalui diadakannya kompetisi “Topokki Move Challenge,” kata Mita dan Andra.

Chiky

Photo : Dok. McDonalds

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *