News Hitz

Blibli.com Hadir Di Festival Looks

Festival musik tahunan, ‘We The Fest 2019’ (WTF), yang akan digelar pada 19 – 21 Juli 2019 di JI Expo Kemayoran, Jakarta, jauh hari sudah terasa gempitannya.

Terlebih,  mal online terkemuka Blibli.com yang berdiri pada tahun 2011, turut berpartisipasi, dan untuk yang pertama kalinya. Dengan kekuatan platform digitalnya, Blibli.com menjadi mitra resmi ‘We The Fest 2019’  dalam penjualan tiket dan merchandise eksklusif.

Keikutsertaan dalam ‘We The Fest 2019’ — yang menggabungkan 4 unsur : musik, seni, fashion dan makanan — bagi Blibli.com   kiranya   merupakan wujud komitmen dalam mendukung industri kreatif terutama di bidang musik dan fesyen. Sekaligus mendorong brand lokal untuk terus berkreasi dan semakin dikenal generasi muda Tanah Air.

Untuk itulah, Blibli.com bekerjasama dengan 6 lokal, yaitu Monstore, 3mongkis, INVIO, Binca, Calla the Label, dan BLYTHE x Twilo by Herzven, yang  menghadirkan 30 gaya dalam koleksi “Festival Look”.

Yolanda Nainggolan, Head of Public Relations Blibli.com., di acara Trunk Show We The Fest, bertempat d SKYY, BCA Tower – Jakarta, pada 11 Juli 2019, pun mengungkap, pihaknya merasa senang bisa bekerja sama dan berpartisipasi di ‘We The Fest 2019’.

(ki-ka) :
Rizka Maulita, Sponsorship Relations Manager Ismaya – Marvie Samala, SVP Lifestyle Blibli.com – Yolanda Nainggolan, Head of Public Relations Blibli.com

Terlebih,“Blibli.com dengan keunggulan kualitas produk yang ditawarkan, ingin menjawab fesyen lifestyle untuk anak-anak muda yang akan hadir di We The Fest 2019 ini. Dengan pembayaran online, mereka bisa memenuhi kebutuhan lifestyle untuk acara ini dengan lebih mudah dan terjangkau,”  lebih jauh Yolanda Nainggolan menjelaskan.

Di tempat yang sama, acara yang dihadiri oleh  Marvie Samala, SVP Lifestyle Blbli.com,  dan perwakilan 6 brand lokal : yaitu Monstore, 3mongkis, INVIO, Binca, Calla the Label, dan BLYTHE x Twilo by Herzven,  Sponsorship Relations Manager Ismaya Rizka Maulita, mengatakan,” Dukungan dari Blibli.com tentunya akan menambah keseruan festival ke-enam kami ini. Koleksi hasil kolaborasi Blibli.com dan brand-brand lokal ini sangat cocok dengan semangat  ‘We The Fest’.”

Blibl.com, sebagai official online mall untuk We The Fest 2019,  akan menghadirkan area khusus bernama WTF Con Area by Blibli.com, merupakan area bagi  para pengunjung  untuk dapat berbelanja berbagai produk fesyen lokal serta aksesoris secara online dan dapat langsung mengambilnya di tempat.

Lebih dari itu, yang tentu memikat, khusus untuk  pengunjung wanita  akan dimanjakan dengan kehadiran Ladies Vanity Area yang menyediakan tempat untuk melakukan make-up touch up agar dapat tampil cantik selama festival.

Di tengah itu, artis dan musisi  Tanah Air, di antaranya  Dewa 19 feat. Ari Lasso, Feast, Dekat, Endah N Rhesa, RAN, Tulus dan beberapa lainnya,  akan menyemarakan suasana.

Bersisian dengan kehadiran musisi Internasional :  Travis, Troye Sivan dan Rae Sremmurd, Alvvays, Daniel Caesar, 6lack, Anne-Marie, Sabrina Claudio, Joji, Dean, Cigarettes After Sex, San Holo, Cashmere Cat dan Yaeji,

 

[]Andriza Hamzah

Photo : Dok. EPR

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *