News Hitz

Masak Ala Chef Di Rumah

Kabar menyenangkan untuk Anda yang padat aktivitas di luar rumah,  dan khususnya Anda yang menyandang profesi chef, atas kehadiran Fissler.

Merupakan  peralatan masak premium asal Negara Jerman,  terbuat dari bahan food grade dan berkualitas, aman digunakan,  yang   memiliki desain yang ergonomis dan mudah dalam perawatan, ini telah hadir di Ace Hardware Indonesia.

Tepatnya di penghujung bulan Juli 2019,  Fissler Pressure cooker Vitaquick 6L diluncurkan beriring   gelar acara  Fissler Cooking Experience, bertempat di Ace Gandaria City, dengan menampilkan Chef tamu, Chef Eddrian Tjhia.

Pada  acara, ini Chef Eddrian, selain    menyuguhkan menu masakan Khas Bangka yaitu Oxtail Lempah, juga sekaligus  memberikan pengalaman memasak dengan menggunakan Fissler.

“Semua orang bisa memasak sehat, cepat dan enak ala  Chef di rumah dengan hanya menggunakan Cookware dan Pressure Cooker Fissler,” kata Chef Eddrian Tjhia.

Gelar acara memasak acara yang dihadiri lebih dari 30 Ace Member, dan khusus para peserta diberikan kesempatan memasak langsung menggunakan Fissler Preesure cooker Vitaquick 6L.

Para peserta dibagi menjadi 5 station,  yang masing-masing diberi kesempatan  mengeluarkan kemampuan memasak mereka, akan dinilai hasil terbaik langsung oleh  Chef Eddrian Tjhia, selaku  juri dalam acara ini.

Tentu yang tak kalah meraiknya,  pemenang mendapatkan hadiah voucher Ace senilai 3 juta rupiah.

Nampak para peserta terlihat begitu menikmati memasak dengan menggunakan peralatan pressure cooker ini.  Karena, Fissler yang  merancang produknya user friendly  —  ada 2 garis indikator berwarna putih untuk membantu memasak yang  ringan seperti ikan, sayur dan  dua garis putih untuk memasak daging — sangatlah mudah digunakan.

Jadi bila  peralatan masak Fissler Pressure cooker Vitaquick 6L layak menjadi pilihan dan bersegera dihadirkan di rumah Anda, menjadi catatan tersendiri, produk-produk Fissler yang telah  dipasarkan di lebih dari 80 Negara di Eropa, Amerika dan Asia, menyandang  sebagai Top 50 Perusahaan Elit di Jerman yang paling inovatif oleh Ernst & Young pada tahun 2015. Lebih dari itu, dari berbagai inovasi Fissler telah pula  mendapatkan penghargaan Internasional seperti Superbrands Germany, German Design Award, Top Inovator 2014, Product Design Award, dan beberapa lainnya.

Hadir sebagai brand premium, Fissler akan memberikan pengalaman memasak yang menyenangkan untuk pelanggannya,  Pressure cooker Fissler Vitaquick 6L bisa didapatkan dengan harga Rp. 2.799.000,-  dari harga  Rp. 3.799.000,-.

Saat ini Fissler telah hadir Ace Hardware, LaCassa Living World Alam Sutera, Sogo Plaza Senayan, Metro Gandaria City, Metro Pondok Indah Mall, Metro Puri Indah, Central Grand Indonesia, dan akan segera hadir di Seibu Department Store, LaCassa Balikpapan, dan Pekanbaru. Selain itu Anda juga bisa membelinya di situs belanja online www.kawanlamainovasi.com dan www.ruparupa.com.

[]Anggita

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *