Lifestyle

Sajian Khusus di Hari Pelanggan Nasional

 

Dikatakan, pelanggan merupakan salah satu aset terpenting, karena itulah McDonald’s selalu berusaha untuk dapat memberi kepuasan serta pelayanan yang maksimal kepada semua konsumennya.

Dirasa dan sangat nyata, tanpa konsumen bagi McDonald’s tidak mungkin dapat melayani masyarakat Indonesia selama lebih dari 27 tahun di Indonesia. Maka bertepatan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada Rabu, 4 September 2019, — kembali — McDonald’s secara khusus i memberikan kejutan menarik untuk para konsumen.

Bentuknya, mulai dari peluncuran menu set terbaru hingga hadiah spesial lainnya. Ucapan terima kasih kepada seluruh konsumen setia McDonlad’s, secara khusus disampaikan oleh Caroline Kurniadjaja, Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia,
di acara perayaan ‘Hari Pelanggan Nasional’, yang berlangsung di Area McCafe, McDonald’s Sarinah, pada hari Rabu, 4 September 2019.
Caroline Kurniadjaja menyampaikan, “Untuk konsumen loyal, bukan semata menyukai makanan MacDonlad’s, tapi lebih pada, McDonald’s sudah menjadi bagian dari kehidupan, karena merasa nyaman ketika berada area McDonald’s.”

 

Di acara yang sama, Sutji Lantyka, Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia, mengatakan,“Melalui momen Hari Pelanggan Nasional ini, kami ingin mengapresiasi serta berterimakasih secara khusus kepada seluruh konsumen setia McDonald’s Indonesia.
Kami berharap konsumen akan bergembira di hari ini dan merasa dihargai.” Daya pikat dari Perayaan Hari Pelanggan Nasional 2019 McDonald’s, dimulai dengan meluncurkan menu set Big Mac terbaru yaitu “Big Mac McFlavor Set”.

Menu baru yang dapat dinikmati mulai 4 September hingga 27 Oktober 2019 di seluruh restoran McDonald’s di Indonesia, baik untuk disantap di restoran, drive-thru maupun McDelivery dari pukul 11.00 – 5.00 setiap hari, ini terdiri dari Big Mac, minuman medium, dan McFlavor Fries dengan dua pilihan saus yaitu Bolognese Cheese atau Double Cheese. Menambah keseruan Hari Pelanggan, McDonald’s meluncurkan merchandise edisi terbatas, yaitu Big Mac Tin, yang khusus tersedia pada 4 September 2019 pukul 11.00 – 23.59 di seluruh restoran McDonald’s di Indonesia, dan bisa didapat dengan cara pembelian Big Mac McFlavor Set.

Menariknya dari Big Mac Tin, ini dapat digunakan sebagai wadah alat tulis maupun aksesoris dengan desain yang unik dan diperuntukkan bagi para pelanggan McDonald’s yang tentunya juga pencinta Big Mac. “Bagi konsumen yang tidak berkesempatan mendapatkan Big Mac Tin di tanggal 4 September, tidak perlu khawatir karena pada tanggal 20 September nanti Big Mac Tin kembali tersedia, namun dengan harga dan mekanisme yang berbeda,” menjelaskan Caroline Kurniadjaja.

Tidak hanya itu, para konsumen McDonald’s juga akan mendapatkan Reusable Cup juga edisi terbatas, dengan desain eksklusif yang tersedia dengan tiga pilihan warna yaitu merah,kuning, dan hitam. Pesona bagi pelanggan setia, Reusable Cup ini akan diberikan secara cuma–cuma mulai 4 September – 27 Oktober 2019 dengan pembelian Paket Hemat Large, Big Mac McFlavor Set, mengganti French Fries dari Paket Hemat ke McFlavor.

Jadi….tunggu apalagi, bersegeralah Anda, bersama keluarga menyambangi McDonald’s, resto yang memberi suasana berbeda, seperti di rumah sendiri.

[]Andriza Hamzah
Photo : Dok. McDonald’s Indonesia
Keterangan Photo Utama :
(ki-ka) Caroline Kurniadjaja, Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia – Zata

Bening Awanis, Communications Division PT. Rekso Nasional Food
Photo 2 : Caroline Kurniadjaja, Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *